Software SketchUp: Pengertian, Jenis, Fungsi, Kelebihan dan …

Hai sahabat otobiez Apa itu Software Sketchup? Pada artikel kali ini saya membahas software program yang bernama Software Sketchup, yaitu software application 3D yang biasa digunakan dalam desain bangunan. Di sini saya akan membahasnya!

Pengertian Software SketchUp

SketchUp adalah aplikasi pemodelan 3D intuitif yang memungkinkan Anda membuat dan mengedit model 2D dan 3D menggunakan teknologi “dorong dan tarik” yang dipatenkan. Merek SketchUp: Software pemodelan 3D intuitif make adalah versi gratis yang dapat Anda unduh setelah Anda mendaftar untuk mendapatkan akun gratis. SketchUp Pro:

sketchUp Pro ($ 695) adalah versi premium dari perangkat costs.

Itulah pembahasan tentang Software SketchUp. Semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita semua. Terimakasih telah berkunjung. Salam dari penulis.

Saran Vidio Untuk Sobat Otobiez:

Apa itu Software Sketchup? Pada artikel kali ini saya membahas software yang bernama Software Sketchup, yaitu software program 3D yang biasa digunakan dalam desain bangunan. SketchUp adalah aplikasi pemodelan 3D intuitif yang memungkinkan Anda membuat dan mengedit design 2D dan 3D menggunakan teknologi “dorong dan tarik” yang dipatenkan. Merek SketchUp: Software pemodelan 3D intuitif make adalah versi gratis yang dapat Anda unduh setelah Anda mendaftar untuk mendapatkan akun gratis. Itulah pembahasan tentang Software SketchUp.