Bagian “Jaringan” dari Pemasaran Jaringan

Meskipun jaringan adalah bagian yang rumit dari pemasaran jaringan, kedua istilah tersebut tidak sama. Tentu saja orang yang menganggap jaringan sebagai sesuatu yang’ tidak dilakukan ‘tidak mengerti apa sebenarnya jaringan itu. Jaringan tidak harus dengan biaya siapa word play here dan bisnis pemasaran jaringan tidak menghargai siapa pun karena mengambil keuntungan dari orang lain.

Mereka berinvestasi dalam jaringan mereka, mereka memberi energi pada jaringan mereka. Mereka menggunakan jaringan mereka, tetapi mereka tidak pernah menyalahgunakan jaringan mereka! Dan jaringan mereka tahu ini.

Jaringan adalah keterampilan yang penting untuk semua bisnis bukan hanya pemasaran jaringan. Meskipun pemasaran jaringan berbeda dalam banyak hal dari bentuk bisnis yang lebih tradisional, pentingnya jaringan sama lazimnya. Pemasar jaringan yang tidak tahu cara membuat jaringan akan gulung tikar dalam waktu singkat.

Jadi, apakah Anda berada dalam pemasaran jaringan atau dalam jenis bisnis yang lebih tradisional, jangan meremehkan pentingnya menjadi seorang penggiat jejaring yang efektif. Dan jika Anda benar-benar ingin menguasai keterampilan ini, Anda mungkin menemukan banyak hal yang harus dipelajari dari pemasar jaringan yang baik. Jadi, jika Anda kebetulan mengenal seseorang yang cocok dengan deskripsi itu, cobalah dan manfaatkan pengetahuan mereka tentang topik tersebut. Ini pasti akan membantu Anda membangun jaringan menuju kesuksesan!

Meskipun jaringan adalah bagian yang rumit dari pemasaran jaringan, kedua istilah tersebut tidak sama. Tentu saja orang yang menganggap jaringan sebagai sesuatu yang’ tidak dilakukan ‘tidak mengerti apa sebenarnya jaringan itu. Jaringan adalah keterampilan yang penting untuk semua bisnis bukan hanya pemasaran jaringan. Meskipun pemasaran jaringan berbeda dalam banyak hal dari bentuk bisnis yang lebih tradisional, pentingnya jaringan sama lazimnya. Pemasar jaringan yang tidak tahu cara membuat jaringan akan gulung tikar dalam waktu singkat.