Chord dan Lirik Lagu Tuhan Ku Cinta Dia: Lengkap dengan Kunci Gitar


Chord dan Lirik Lagu Tuhan Ku Cinta Dia: Lengkap dengan Kunci Gitar

Bagi Anda yang memiliki bakat musik atau hobi bermain gitar, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Chord dan Lirik Lagu Tuhan Ku Cinta Dia. Lagu ini merupakan lagu popular milik penyanyi Andmesh yang begitu menyentuh jiwa. Akan lebih mudah bagi Anda untuk bermain lagu ini jika memiliki lirik dan chord lengkap. Dengan membaca artikel ini, Anda akan mengenal Chord dan Lirik Lagu Tuhan Ku Cinta Dia baik berdasarkan liriknya maupun kunci gitar-nya.

Apakah Compose dari Lagu Tuhan Ku Cinta Dia?

Lagu yang super romantis ini diciptakan oleh Bambeatz dan Andmesh. Lagu ini dirilis pada Februari 2020 dan semakin mendominasi tangga lagu di Indonesia. Andmesh menulis naskah lagu dan arrangement yang indah yang membuatnya semakin mudah untuk dicover.

Apa Isi dari Lirik dan Chord Lagu Tuhan Ku Cinta Dia

Lirik lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berbagi sebuah kisah cinta. Ia menyampaikan betapa ia mencintai seseorang dan juga menyatakan betapa beratnya jika ia harus melepaskan orang yang ia cintai. Dengan kata lain, lagu ini akan membuat Anda terharu dan meleleh.

Di dalam chord dan lirik lagu ini, ada 9 frase dari lirik. Masing-masing frase memiliki sebuah kunci gitar yang berbeda. Chord tersebut menggunakan gitar 6 senar. Chord dan lirik lagu ini berbeda-beda dalam hal notasi gitar. Hal itu membuat lagu ini sangat mudah untuk dimainkan oleh semua jenis gitaris. Berikut ini ilustrasi chord dan lirik lagu dari Tuhan Ku Cinta Dia:

Intro: Em-G-D-C

Verse 1:

Em G D C
Diriku ingin berbagi rasa, Walau kadang ku tak yakin, Kau yang kan terus aku tatap

Em G D C
Tidak peduli usia ku,berapa jauh, kau menjadi pilihanku

Chorus:

Em G D C
Tuhan ku cinta Dia, Di rasa yang tak bisa
Em G D C
Tuhan ku berlari, rasa cinta tak kan pernah berubah

Verse 2:

Em G D C
Sadarku kaulah jalan, Sanggupkah ku melepaskan, Ini tak terlalu mudah

Em G D C
Aku larut dalam duka, Meraihnya ataupun tak, Cinta ini punya jalan

Chorus:
Em G D C
Tuhan ku cinta Dia, Di rasa yang tak bisa
Em G D C
Tuhan ku berlari, rasa cinta tak kan pernah berubah

Bridge:

Bm G Em A
Langkahku berhenti, Ku tak bisa lagi jalani
Bm G Em A
Cinta ku sudah berlari ohh, Ke jalan yang tak ada kembali

Outro:
Em G D C
Tuhan ku cinta Dia, Di rasa yang tak bisa
Em G D C
Tuhan ku berlari, Rasa cinta tak kan pernah berubah

Lebih Dalam Tentang Chord dan Lirik Lagu Tuhan Ku Cinta Dia:

Beberapa frase yang disebutkan dalam lirik lagu ini seperti “diriku ingin berbagi rasa”, “walau kadang ku tak yakin”, “tidak peduli usia”, “berapa jauh”, “kau menjadi pilihanku”, “tuhan ku cinta Dia”, “tuhan ku berlari”, “sadarku kau lah jalan”, dan “meraihnya atau pun tak”, memberikan pesan spiritual bahwa berkorbanlah untuk cinta Anda. Pesan ini menguatkan lagi bahwa Chord dan Lirik Lagu Tuhan Ku Cinta Dia adalah lagu yang romantis dan dalam, dengan pesan cinta yang sangat menyentuh cara berbagi cinta yang hakiki.

Kunci Gitar Lagu Tuhan Ku Cinta Dia

Berikut ini beberapa Kunci Gitar untuk Lagu Tuhan Ku Cinta Dia:

Intro Em-G-D-C
Verse Em-G-D-C
Chorus Em-G-D-C
Bridge Bm-G-Em-A
Outro Em-G-D-C

Kesimpulan dan Saran

Chord dan Lirik Lagu Tuhan Ku Cinta Dia merupakan lagu yang popular di kalangan para gitaris. Bermain lagu ini dalam versi asli akan semakin mudah jika Anda memiliki Kunci Gitar yang benar serta Chord dan Lirik-nya. Dengan berlatih dan memahami kunci gitar dari lagu ini, Anda akan bisa lebih leluasa untuk memainkan dan menggubah lagu ini sesuai kreativitas dan keinginan Anda. Selamat Berlatih!