Chord dan Lirik Lagu Surat Cinta untuk Starla yang Populer di Indonesia

Chord dan Lirik Lagu Surat Cinta untuk Starla yang Populer di Indonesia


Chord dan Lirik Lagu Surat Cinta untuk Starla yang Populer di Indonesia

Surat Cinta untuk Starla adalah lagu lagu duka yang dinyanyikan oleh Via Vallen, seorang penyanyi dangdut asal Indonesia. Lagu ini pertama kali muncul dan dinyanyikan pada tanggal 12 Oktober 2018, dan sejak itu telah menjadi hit di banyak negara, tidak hanya di Indonesia saja. Lagu ini populer dengan liriknya yang bercerita tentang perjuangan seorang wanita untuk mengejar cintanya. Lagu ini sangat populer di Indonesia, sampai-sampai sekarang banyak orang yang mencari chord dan liriknya. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan berbagi chord dan lirik lagu Surat Cinta untuk Starla yang populer di Indonesia.

Apa Itu Surat Cinta untuk Starla?

Surat Cinta untuk Starla adalah lagu duka yang diciptakan oleh Pongki Barata. Lagu ini memiliki lirik yang bercerita tentang perjuangan seorang wanita untuk menemukan dan mengejar cintanya. Lagu ini pertama kali diperkenalkan oleh penyanyi berbakat dari Indonesia, yaitu Via Vallen. Lagu ini populer di seluruh Asia Tenggara termasuk Indonesia, karena menceritakan tentang kisah cinta yang dapat diterapkan oleh banyak orang, tidak hanya di Indonesia saja.

Kunci Gitar dan Liriknya

Dalam artikel ini, kami akan berbagi kunci gitar dan lirik lagu Surat Cinta untuk Starla yang populer di Indonesia. Lirik lagu ini dituliskan oleh Pongki Barata dan musiknya diciptakan oleh Aldy Maldini. Berikut adalah chord dan lirik Surat Cinta untuk Starla:

[A]Cintaku tak kan pernah ber- [C#m]ubah

[A]Cintaku takkan ber- [D]satu

[E]Tapi jalan semakin [F#m]sulit

[A]Tertutup cinta yang [C#m] sempurna

[D]Meski engkau di [E]ujung jalan

[A]Anakku ku ak- [D]an tetap setia

[A]Demi cinta ku akan teta- [E]p ber-

[A]Kan meraih cintamu [C#m]di sorga

[D]Biar ku lambat akan [E]beberapa

[A]Selalu ada tak- [D]kan ber-

[A]Takkan lupa semua cinta [C#m] ku

[E]Saling tersenyum mesra dan [F#m]ber-kat

[A]Walau di ujung jalan [C#m]ku sendiri

[D]Karena ku yakin

[A]Aku kan terus Cinta [F#m]Starla

[A]Aku akan terus [D]ada

Mengapa Surat Cinta untuk Starla Terkenal di Indonesia?

Surat Cinta untuk Starla menjadi populer di Indonesia karena liriknya yang simpel, sederhana, dan dapat dengan mudah dipahami. Orang-orang di Indonesia lebih suka lagu-lagu dengan lirik kisah cinta yang simpel, dan Surat Cinta untuk Starla adalah salah satu contoh lagu dengan lirik kisah cinta yang populer di sini. Lirik lagu ini juga dikenal karena ungkapan-ungkapannya yang mendalam dan halus, yang dapat diterapkan oleh siapa pun.

Selain itu, lagu ini juga populer karena mendapat dukungan besar dari para penggemar musik dangdut. Hal ini dikarenakan Via Vallen adalah seorang penyanyi dangdut terkenal di Indonesia yang membawakan lagu ini. Kombinasi unik antara lagu duka dan sentuhan musik dangdut membuat lagu ini semakin populer di Indonesia.

Kesimpulan

Lagu Surat Cinta untuk Starla memang sangat populer di Indonesia, karena liriknya yang bercerita tentang perjuangan seorang wanita untuk mencapai cintanya. Lagu ini juga memiliki kunci gitar dan liriknya yang simpel dan dapat dipahami oleh banyak orang di Indonesia. Lagu ini populer karena juga mendapat dukungan besar dari para penggemar dan penyanyi dangdut dari Indonesia. Untuk itu, jika Anda tertarik dengan lagu ini, Anda dapat belajar kunci gitar dan liriknya dengan mudah.