cara keluar akun gmail di laptop

Cara Keluar Akun Gmail di Laptop Dengan Mudah dan Simpel

Gmail merupakan salah satu setting email Google yang banyak digunakan oleh masyarakat global. Bahkan, menurut artikel techjury.com, ada 1,8 miliar pengguna Gmail di seluruh dunia. Selain itu, hingga 75% pengguna Gmail mengaksesnya melalui perangkat HP. Seperti yang kita ketahui bahwa Google menawarkan beberapa aplikasi langsung di smartphone , salah satunya adalah Gmail sendiri. Pada kesempatan ini saya akan memberi tutorial cara keluar akun gmail di laptop.

cara keluar akun gmail di laptop

Diberitakan di GCF Global, Gmail adalah kunci bagi pengguna Internet untuk membuat akun Google, di mana mereka nantinya dapat mengakses berbagai fungsi yang didukung oleh Google sendiri, seperti Youtube, Google Docs, langsung terhubung ke Google Calendar, Google Measure.

Dibandingkan dengan para pesaingnya, Gmail memiliki fitur-fitur khusus yang dinikmati penggunanya, seperti berikut ini:

  1. Pemfilteran spam, di mana email yang masuk ke folder spam akan dihapus secara otomatis dalam waktu 30 hari.
  2. Tampilan Percakapan, yang menampilkan email dalam bentuk percakapan.
  3. Obrolan terintegrasi, Anda sebagai pengguna dapat mengirim percakapan dalam bentuk teks, video, dan gambar secara pribadi atau dalam grup. Fitur Gmail ini terhubung dengan fitur Google lainnya, yaitu Hangouts.
  4. Meeting, di mana Anda tidak perlu repot membuka website Google Meet lagi. Klik “Rapat Baru” untuk mengadakan online.

Karena fitur unik tersebut, banyak perusahaan menggunakan Gmail untuk email karyawan.

Cara membuat Gmail sangat sederhana. Anda dapat mendaftar atau mendaftar melalui komputer atau ponsel. Dengan cara yang sama login dan login. Namun, banyak orang masih suka bingung tentang cara masuk ke Gmail

Melalui artikel ini, Skill saya ingin memberikan informasi tentang cara keluar akun gmail di laptop yang sangat mudah! Ikuti terus artikel ini ya!

1. Cara keluar akun gmail di laptop

Langkah pertama buka gmail.com di browser . Pastikan Gmail Anda masihmasuk ke beberapa akun.

Kemudian pilih gambar profil Anda di sudut kanan atas. Nantinya akan muncul satu atau beberapa akun Gmail yang ada di browser . Klik keluar dari semua akun. Jika Anda masuk, menghitungAnda.

Nah, jika selama ini Anda berurusan dengan komputer di rumah kontrakan seperti warnet atau fotokopi, Anda bisa log out dari akun Gmail Andaagar tidak disalahgunakan. Klik hapus akun > klik tanda hubung “-” pada akun Gmail yang ingin Anda hapus.

Melihat? Sangat mudah bukan?

2. Keluar dari Gmail di ponsel Android Anda

Buka aplikasi Gmail di ponsel Android kalian. Klik lingkaran gambar profil di sudut kanan atas dan daftar Gmail yang terhubung akan muncul di ponsel Anda.

Setelah itu, pilih kelola akun di perangkat ini.

Klik salah satu akun Gmail yang ingin Anda keluarkan. Jika sudah, klik Hapus Akun.

Sebelumkeluar, Anda akan menerima pesan seperti pada gambar, yang berarti bahwa jika Anda menghapus email dari daftar Gmail di ponsel Anda, semua data di perangkat ini akan dihapus. Anda ingin keluar dari Gmail di ponsel Android Anda

Namun, kalian masih dapat masuk dengan akun Gmail tempat Anda keluar untuk menambahkan akun lain.

3. Sign out Gmail di ponsel iOS Bagi

Jika kamu user Apple dengan sistem iOS, caranya masih sama dengan sign out Gmail di ponsel Android

  1. pertama Buka app Gmail di iPhone atau iPad Anda.
  2. Kedua pilih lingkaran gambar profil di pojok atas, lalu klik kelola akun di perangkat ini.
  3. Lalu Hapus dari perangkat ini di salah satu akun Gmail yang ingin Kalian keluarkan.

Gmail adalah produk Google yang memfasilitasi pengiriman pesan elektronik (email). Selain itu, Gmail merupakan salah satu syarat untuk dapat membuat akun Google, dimana Anda dapat mengakses berbagai fungsi Google untuk memudahkan segala aktivitas yang berhubungan dengan dunia kerja. Anda dapat mengakses Gmail di komputer/komputer dan ponsel dengan sistem Android dan iOS.

Nah demikian cara keluar akun gmail di laptop yang bisa saya jelaskan kepada kalian semoga bisa bermanfaat ya. Jangan lupa share ilmu ini biar yang lain bisa tau.