Rekomendasi Laptop Untuk Trading Saham Yang Mumpuni

Minat orang untuk berinvestasi di saham dan cryptocurrency semakin meningkat. Sejumlah faktor mendorong orang untuk berinvestasi saham, seperti: mempersiapkan kebutuhan masa depan, mencari keuntungan, memegang aset sebagai sumber pendapatan tetap. Di sini saya akan merekomendasikan laptop untuk trading saham yang mumpuni.

Mereka yang melakukan tindakan untuk kepentingan jangka panjang atau masa depan disebut investor. Sedangkan yang membentuk saham sebagai sumber penghasilan tetap disebut pedagang. Apakah Anda tertarik untuk menjadi penjual? Atau baru mulai?

Bagi mereka yang baru memulai, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar ke perusahaan keamanan yang menyediakan transaksi ritel untuk pelanggannya. Selanjutnya, Anda harus mempelajari teknik dan dasar-dasar saham yang membantu investasi atau bisnis. Terakhir, pilih perangkat yang berinvestasi atau berdagang.

Instrumen apa yang cocok untuk investasi atau trading? Selain smartphone, Anda juga bisa memilih laptop. Untuk mengetahui spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, yuk simak artikel berikut ini.

Alasan khusus menggunakan laptop untuk Trading Saham

Banyak perusahaan sekuritas atau broker kini menyediakan layanan investasi atau trading untuk klien retail, Anda tidak perlu lagi melalui sales representative, Anda bisa melakukan transaksi langsung dengan laptop.

Laptop perdagangan saham terbaik harus memiliki fitur unik tertentu sebagai sifat tuntutan bisnis. Ini termasuk layar besar yang aman untuk mata serta grafis yang lebih baik. Trading saham melibatkan mempelajari banyak presentasi maupun grafik. Ada persyaratan tambahan untuk laptop yang digunakan untuk perdagangan saham. Anda dapat mempertimbangkannya area demi area.

  • Prosesor dan grafis : Anda akan memerlukan prosesor dan GPU yang layak untuk menangani lalu lintas data normal ditambah volume aktivitas yang akan tumbuh selama beberapa tahun ke depan. Jadi, pilih prosesor dan GPU Anda dengan hati-hati dan hati-hati. Prosesor Intel atau AMD yang baik dan unit grafis yang sesuai akan berhasil.
  • Ukuran Layar : Ukuran layar minimal wajib 15 inci atau lebih. Jika Anda mendapatkan layar 17 inci. Ini bahkan lebih baik. Berdagang saham biasanya berarti Anda melihat layar yang berisi banyak informasi, dan semakin besar layarnya, semakin baik tampilannya di mata Anda.
  • Resolusi layar : Carilah resolusi layar yang lebih baik dari biasanya, karena layar perdagangan saham biasa menampilkan detail yang mungkin dalam cetakan kecil. Silakan periksa rincian sebelum menempatkan pesanan Anda.
  • Pelindung mata : Terus-menerus melihat layar seperti saat berdagang saham dapat membuat mata Anda tegang. Ada laptop dengan pelindung mata khusus. Ini akan menjadi lapisan khusus di bagian atas viewport atau layar terpisah. Jika tidak disertakan dengan laptop Anda, Anda harus membelinya secara terpisah.
  • Keamanan Internet : Anda ingin melindungi laptop Anda dari serangan dunia maya. Ancaman hacker selalu mengejar Anda. Pastikan Anda memiliki program anti-virus/anti-malware yang terinstal di laptop Anda. Kalau tidak ada pun, Anda harus menginstalnya secara terpisah.
  • Keamanan Laptop : Anda ingin menyimpan detail aktivitas perdagangan saham Anda untuk diri sendiri dan tidak membagikannya kepada orang lain. Laptop perdagangan saham Anda harus menyertakan fitur login yang aman, baik sensor sidik jari atau ID wajah. Periksa sebelum membeli laptop.
    Jika Anda melakukan semua hal di atas, spesifikasi dan fitur yang tersisa akan otomatis masuk ke tempatnya.

 

Apa keuntungan bekerja dengan laptop? Berikut beberapa kelebihannya:

1. Multitasking

Saat Anda membutuhkan grafik, laporan pasar, laporan penerbit di layar transaksi menggunakan laptop, semuanya dapat dengan mudah disesuaikan. Bahkan jika Anda mencari artikel dan informasi lainnya, trading di laptop lebih mudah dan lebih kuat.

2. Lebih cepat

Anda membutuhkan perangkat yang cukup cepat untuk mengikuti data pasar yang diperbarui setiap detik, dan laptop sangat berguna. Notebook akan membantu Anda mendapatkan momen terbaik untuk transaksi dan pemblokiran daya , yang sering terjadi pada smartphone.

3. Baterai Tahan Lama

Jika Anda trading berjam-jam, menggunakan laptop sangat disarankan. Seperti yang kita ketahui, pasar buka mulai pukul 08.30 hingga 16.30. Jadi, Anda membutuhkan perangkat yang tahan lama.

4. Membuat pemetaan

Grafik adalah makanan sehari-hari para pedagang atau investor membutuhkan grafik keputusan investasi grafik yang Anda ikuti.

5. Manajemen Data

Dengan menggunakan notebook, Anda dapat dengan cepat mencatat data pasar, emiten dan target keuntungan Anda. Memanfaatkan fitur-fitur laptop Anda dapat membantu semua aktivitas Anda, mulai dari menghitung, meringkas, hingga menyimpulkan data.

Spesifikasi laptop untuk trading saham

dengan alat trading? Sebelum Anda memutuskan merek laptop yang ingin Anda gunakan, ada baiknya Anda mengetahui spesifikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sehingga kebutuhan bisnis Anda membutuhkannya . Berikut ini adalah saran untuk memilih spesifikasi laptop trading:

1. Prosesor dan GPU

Laptop Trading memproses data dalam jumlah besar selama trading. Kemungkinan Anda memiliki banyak kartu browser web dan perangkat lunak bisnis secara bersamaan.

Oleh karena itu, prosesor dan GPU harus cukup kuat untuk multitasking saat melakukan transaksi, serta membaca grafik, menjelajahdan menggunakan perangkat lunak perdagangan.

2. Daya tahan baterai

Seperti yang sudah disebutkan, jam tradingnya cukup lama, yakni delapan jam. Jadi, Anda perlu berhati-hati dengan baterai pada laptop Anda. Pertimbangkan untuk memilih laptop dengan daya tahan baterai yang lama. Sangat bagus jika laptop memiliki komponen baterai ekstra.

3. Tampilan

Anda perlu lebih melihat layar laptop saat Anda trading. Tentu saja, Anda ingin mata Anda tetap nyaman saat melihat layar laptop Anda Kualitas Layar Laptop Beberapa tips, carilah layar IPS yang menawarkan sudut pandang dan reproduksi warna yang baik.

4. RAM dan penyimpanan

RAM merupakan bagian penting dari multitasking . Kapasitas RAM sangat penting untuk kelancaran aplikasi tanpa gangguan. Kemudian pilih laptop dengan kapasitas minimal sekitar 256 GB dan pastikan penyimpanan laptop berbasis SSD dan bukan HDD. Karena SSD menawarkan kecepatan baca dan tulis yang jauh lebih tinggi.

Rekomendasi terbaik laptop-laptop untuk trading saham

Kini saatnya memilih laptop yang cocok untuk bisnis . Berikut ini adalah pilihan produk Acer yang patut diperhatikan dan ditawarkan oleh para retailer.

1. Acer Aspire 5 Ryzen 5000 (A515-45).

laptop untuk trading saham

Notebook tipis dengan beberapa keunggulan untuk aktivitas bisnis . Layar Full HD 1920 x 1080 piksel 15,6 inci yang besar membuat multitasking membuka tab dan peta.

Resolusi HD Acer Aspire 5 Ryzen 5000 memungkinkan Anda melihat banyak konten secara sekilas dibandingkan layar beresolusi lebih rendah. Selain itu, notebook dengan RAM 4 GB dan 128 GB NVMe SSD ini super responsif. Daya tahan baterainya juga bertahan hingga tujuh jam pemakaian.

2. Acer Swift 3 Ryzen 5000 Laptop

tipis Acer Swift 3 Ryzen 5000 ini memiliki layar berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD, sehingga Anda dapat dengan nyaman menatap laptop selama berjam-jam. melakukan kartu dan layar transaksi. Selain itu, spesifikasi dengan RAM 8GB LPDDR4x dengan penyimpanan SSD 512GB dapat berjalan satu ton saat berdagang secara bersamaan.

Dengan prosesor 8-inti dan hingga 16 utas dengan clock dasar 1,8 GHz, perdagangan Anda cepat. Acer Swift 3 Ryzen dilengkapi dengan sensor sidik jari dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Ini adalah beberapa alasan mengapa produk Acer menjadi pilihan terbaik bagi investor saham yang ingin berdagang melalui laptop. Jadi, jika Anda tertarik menggunakan laptop Acer untuk kebutuhan bisnis dan pekerjaan profesional lainnya, hubungi Acer untuk penawaran menarik dan informasi lebih lanjut.

Nah itulah sob beberapa rekomendasi laptop untuk trading saham yang mumpuni. Semoga info ini bisa bermanfaat di kalangan kalian yang bergelut di bidang trading.