Aplikasi Pembuat Iklan Makanan
teknoinside.cyou

10 Aplikasi Pembuat Iklan Makanan Gratis di Android, Terbaik Untuk Promosi

Aplikasi Pembuat Iklan Makanan merupakan cara yang cukup mudah dan tentunya murah untuk menunjukan kesempatan pada bisnis kamu.

Untuk para pedagang atau pengusaha, brosur merupakn salah satu hal yang penting untuk mempromosikan produk -produk mereka agar produk mereka mudah di kenal oleh masyarakat.

Aplikasi Pembuat Iklan Makanan
teknoinside.cyou

Bagi para pedagang atau pengusaha, mungkin dalam membuat brosur terlihat sulit, sehingga mereka memilih membuatnya di tempat pembuatan brosur yang harus membayar.

10 Aplikasi Pembuat Iklan Makanan Terbaik Untuk Promosi

Bagi orang awam membuat brosur mungkin sulit, nah maka dari itu saya akan memberikan beberapa refrensi tentang 12 aplikasi pembuat brosur yang mudah untuk di gunakan. Simak ulasanya berikut ini.

1. SmartDraw

Aplikasi Pembuat Iklan Makanan yang pertama yaitu SmartDraw, dalam aplikasi ini anda dapat membuat brosur dengan mudah hanya dengan menyeret kesna – kemari. Selain untuk brosur, aplikasi ini juga dapat menggambar diagram dengan cara yang mudah yaitu hanya dengan klak – klik kesana – kemari.

Saat anda mengoprasikan aplikasi ini,anda akan di sambut oleh ratusan template yang sudah tersedia di dalamnya, mulai dari diagram alur sampai dengan info grafis. Selain fitur tadi, aplikasi SmartDraw juga dilengkapi dengan Share Point an Power Point.

2. Adobe Illustrator

Aplikasi Pembuat Iklan Makanan selanjutnya yaitu Adobe Illustrator, aplkasi besutan dari Adobe ini memungkinkan anda untuk membuat dan mengatur semua bagian, seperti gambar dan teks dalam satu tata letak, aplikasi ini juga cocok sekali untuk brosur karena terdapat fitur multi halaman layout.

Selain untuk membuat brosur, banyak desainer – desainer yang menggunakan aplikasi Adobe Illustrator untuk membuat logo suatu perusahaan, watermark, logo blog / website, wallpaper, illustrasi, spanduk / banner, kartun, desain kaos, tabel dan sebagainya.

3. GIMP

Yang ketiga yaitu Aplikasi Pembuat Iklan Makanan GIMP, aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang sedang merintis usaha baru dengan budget yang minim, karena aplikasi ini tidak perlu membutuhkan biaya sepeserpun untuk membuat brosur. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu halal, karena aplikasi ini bersifat open source, jadi aplikasi ini bukan aplikasi bajakan atau sejenisnya. Kelebihan lainnya yaitu terdapat banyak tools yang mirip dengan aplikasi Adobe Photoshop.

4. Print Creations

Print Creations memiliki fitur yang berbeda dengan aplikasi lainya yaitu tersedia dalam 13 bahasa. Dalam menjalankan aplikasi ini, saat anda keluar anda akan di suguhi pop – up dengan kalimat ” Print Creations Experience” yang akan meredup dan memudar perlahan – lahan secara menakjubkan.

Tetapi sangat di sayangkan, Aplikasi Print Creations memiliki fitur untuk mendesain dan mengedit brosur yang sangat terbatas. Tetapi hal tersebut di karenakan agar aplikasi ini dapat mengatur dan menyesuaikan dengan printer anda supaya hasil print brosur yang anda inginkan sesuai dengan ukurannya.

5. Canva

Yang terakhir adalah Canva, Canva bukanlah salah satu aplikasi tetapi Canva merupakan sebuah website yang dapat membantu anda dalam mendesain dan mengedit brosur yang anda inginkan. Website ini menyediakan brosur yang menarik dan terlihat profesional, selain itu, Canva juga menyediakan layout yang di deain secara profesional.

6. Adobe InDesign CC

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Iklan Makanan yang berikutnya yaitu Adobe InDesign CC. Dilihat dari namanya, aplikasi ini merupakan salah satu bagian dari aplikasi Adobe Creative Cloud yang tentu saja sudah lama dikenal oleh banyak desainer menjadikan aplikasi ini sangat berkualitas.

Aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan untuk membuat brosur yang keren dan kreatif. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Selain itu, fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga cukup beragam dan mudah digunakan, sehingga akan membantu kamu dalam membuat brosur yang menarik.

7. Microsoft Publisher

Untuk kamu yang ingin membuat sebuah brosur dengan tampilan yang simpel dan sederhana, maka salah satu aplikasi besutan dari Microsoft ini sangat cocok untuk kamu yaitu Microsoft Publisher. Aplikasi yang satu ini dapat dibilang cukup tenar di pasaran karena mempunyai banyak fitur yang menarik untuk dicoba.

Beberapa diantaranya yaitu template bawaan yang bisa langsung kamu edit secara online maupun offline dengan mudah. Sesuai dengan konsepnya, aplikasi ini sangat sederhana sehingga cocok untuk kamu yang masih pemula dan ingin membuat brosur dengan simpel dan mudah.

8. Desygner

Aplikasi Pembuat Iklan Makanan selanjutnya ini merupakan salah satu aplikasi pembuat brosur terbaik yang bisa kamu coba di Android dan iOS. Di aplikasi ini ada jutaan layout dan juga ratusan ribu penggunanya.

Aplikasi ini menawarkan banyak sekali fitur seperti menyediakan gambar profesional yang gratis kamu gunakan. Selain itu, Desygner juga menawarkan paket berbayar untuk hasil yang lebih profesional.

Untuk berlangganan, kamu cukup mengeluarkan biaya 14 dollar setiap bulannya atau 95 dollar setiap tahun untuk bisa menggunakan fitur terbaik aplikasi ini.

9. Brochure Maker

Selain digunakan untuk membuat brosur, aplikasi berikutnya ini juga bisa digunakan untuk membuat desain grafik dan poster. Aplikasi ini menawarkan antarmuka yang simpel dan mudah dipahami.

Di dalamnya ada banyak sekali template brosur yang dapat kamu gunakan, ada juga berbagai stiker keren, efek teks, dan berbagai jenis font yang dapat kamu pakai.

Kamu bisa membuat brosur untuk keperluan jualan seperti brosur makanan, restoran, pakaian, kecantikan, dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi ini membuat brosur semakin mudah.

10. Flyers Maker

Aplikasi Pembuat Iklan Makanan selanjutnya ini cocok sekali digunakan oleh para pemula yang belum punya keahlian dalam desain. Kenapa? Karena aplikasi ini menawarkan banyak sekali kemudahan untuk para penggunanya.

Ada banyak template, seni teks, stiker keren, dan masih banyak lagi fitur yang ditawarkan aplikasi ini. Bahkan kamu juga bisa memilih template berdasarkan bidang yang kamu mau.

Dengan aplikasi Flayers ini kamu tidak perlu repot mencari inspirasi dalam desain brosur yang akan kamu buat. Ada juga fitur berbayar yang lebih profesional yang bisa kamu gunakan.

11. Poster Maker – Poster Design

Aplikasi selanjutnya adalah Poster Maker – Poster Design, Flayer Maker & Ad Maker. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat brosur, poster, dan lain-lain dengan mudah dan cepat.

Hanya dengan beberapa klik saja kamu sudah bisa membuat sebuah brosur yang kreatif dengan aplikasi ini. Beberapa fitur unggulan yang ada di aplikasi ini adalah membuat latar custom, alat edit lanjutan, dan lain-lain.

12. Adobe Spark Post

Rekomendasi aplikasi pembuat brosur terakhir yang Teknoinside berikan adalah Adobe Spark Post. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk membuat brosur dan desain sejenisnya secara profesional.

Kamu bisa membuat foto menjadi sebuah brosur yang keren dan menarik. Untuk menambahkan teks dan menerapkan filter di aplikasi ini sangat mudah.

Adobe Spark Post dibekali dengan fitur menarik dan keren yang bisa membantu kamu dalam menyelesaikan pekerjaan. Kamu bisa download Aplikasi ini di Android dan juga iOS.

Kesimpulan

Cara membuat brosur di website ini sangatlah mudah yaitu hanya dengan menyeret , menarik gambar, menyesuaikan teks dan menentukan warna brosur sehingga brosur anda terlihat profesional.

Jika kamu tidak ingin ribet dengan persoalan brosur, sekarang juga bisa memesan cetak brosur murah dari brosurkilat.com dengan harga yang terjangkau.

Itulah Aplikasi Pembuat Iklan Makanan yang mudah untuk di gunakan. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang kebingungan mencari daftar aplikasi – aplikasi pembuat brosur. Terimakasih sudah membaca, sampai jumpa di next artikel. Jangan lupa share jika artikel yang saya sajikan bermanfaat.