Aplikasi Untuk Memblokir Iklan
assets.jalantikus.com

20 Aplikasi Untuk Memblokir Iklan Terbaik dan Gratis di Android

Iklan yang muncul di ponsel cerdas dapat dihancurkan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan Aplikasi Untuk Memblokir Iklan. Nah, berikut ini Jaka punya 20 Aplikasi Untuk Memblokir Iklan Android terbaik 2022. Simak yuk, yuk!

 

Siapa yang tidak merasa terganggu dengan iklan yang sering muncul saat menggunakan smartphone? Tak seorang pun ingin iklan yang sering mengganggu hanya untuk menutupi layar smartphone. Iklan ini biasanya muncul saat smartphone terhubung dengan internet. Hal tersebut tentu sangat mengganggu dan membuat kita ingin segera menghilangkan iklan tersebut.

Aplikasi Untuk Memblokir Iklan
assets.jalantikus.com

20 Aplikasi Untuk Memblokir Iklan Terbaik di Android 2022

1. Browser Adblocker

Jika Anda masih terganggu dengan iklan yang muncul di browser yang Anda gunakan, sekarang saatnya untuk mengupgrade ke Browser Adblocker. Aplikasi ini akan memblokir semua jenis iklan yang mengganggu, melindungi ponsel cerdas Anda dari malware dan adware, serta menghemat baterai dan data internet. Anda dapat menjelajah dengan bebas tanpa diganggu oleh iklan dengan browser yang super cepat dan gratis yang telah dimuat sebelumnya.

2. DNS66

Aplikasi Untuk Memblokir Iklan DNS66 adalah aplikasi sederhana untuk memblokir iklan di perangkat seluler. Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk menghilangkan iklan yang mengganggu. DNS66 menyediakan layanan VPN yang akan mencegah datangnya segala jenis iklan dan memasukkannya ke daftar hitam.

Anda juga dapat memilih server yang ingin Anda blokir atau izinkan di halaman pengaturan. Sangat nyaman dan satu ketukan sudah cukup untuk menghilangkan iklan yang mengganggu.

3. NetGuard

tidak hanya sering muncul di aplikasi browser, tetapi juga dapat ditemukan di aplikasi lain seperti aplikasi keyboard, game, dan lainnya. NetGuard akan memblokir akses internet di semua aplikasi yang terpasang di ponsel cerdas Anda.

Anda bisa menentukan sendiri aplikasi mana yang harus diblokir untuk akses internet agar smartphone Anda terbebas dari iklan yang mengganggu. Selain memblokir iklan, NetGuard juga dapat membantu menghemat data, mengurangi konsumsi daya, dan melindungi smartphone dari virus yang mengancam.

4. AdGuard

AdGuard adalah Aplikasi Untuk Memblokir Iklan yang cukup mudah digunakan. Aplikasi ini sangat berguna untuk memblokir pop-up yang sering muncul sendiri karena iklan. Selain memblokir iklan, AdGuard juga melindungi ponsel cerdas dari elemen berbahaya saat memasang aplikasi.

5. Adblock Plus

Adblock Plus memiliki fitur yang dapat digunakan untuk melindungi smartphone Anda dari iklan yang merugikan. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan tutorial sehingga Anda dapat menggunakannya dengan mudah dan membantu Anda dalam konfigurasi. Adblock Plus akan memblokir iklan yang sering muncul di browser Anda dan aplikasi lain yang terpasang di smartphone Anda.

6. 1Blocker

Tidak hanya bisa digunakan di PC/Laptop, 1Blocker kini juga tersedia untuk melindungi perangkat mobile dari segala macam iklan yang mengganggu. Aplikasi ini akan memblokir pop-up dan melindungi ponsel cerdas Anda dari malware. Kemudahan penggunaan akan memudahkan dalam menggunakan aplikasi ini.

7. AppBrain Ad Detector

Aplikasi Untuk Memblokir Iklan ini tidak mengizinkan satu iklan pun melewati smartphone Anda. Dengan fitur-fiturnya yang kompleks, AppBrain Ad Detector akan memastikan kenyamanan Anda saat menjelajah atau membuka aplikasi yang terhubung ke internet. Aplikasi ini bahkan dapat mendeteksinya sebelum iklan benar-benar mencoba menyusup ke ponsel cerdas Anda.

8. AdAway

Aplikasi Untuk Memblokir Iklan AdAway dapat digunakan pada smartphone yang telah di-root untuk menghapus iklan dengan cepat dan efisien. Aplikasi ini sangat efektif menghilangkan pop-up dan segala macam iklan yang muncul di semua aplikasi, termasuk game. AdAway juga memberikan perlindungan tambahan untuk ponsel cerdas dari ancaman malware dan risiko virus lainnya.

9. MinMinGuard

Sama seperti AdAway, smartphone Anda juga perlu di-root sebelum Anda dapat menggunakan aplikasi ini. MinMinGuard memberikan perlindungan untuk perangkat Android yang sering terganggu oleh iklan yang tidak perlu. Semua jenis iklan akan diblokir baik itu muncul di aplikasi game atau tidak.

10. Muncher

Yang terbaru adalah Muncher, aplikasi pemblokiran iklan yang berguna untuk ponsel cerdas Anda. Dengan aplikasi ini, Anda akan terbebas dari iklan yang mengganggu dan aman dari berbagai malware berbahaya. Muncher akan memberikan keamanan dan kenyamanan data menggunakan smartphone tanpa khawatir dengan munculnya iklan yang terkadang menutup layar smartphone.

11. AdGuard

Sebagai salah satu Aplikasi Untuk Memblokir Iklan yang paling banyak digunakan, AdGuard memiliki sistem kerja yang mirip dengan Adblock Plus. Sebagai layanan yang mampu memfilter lalu lintas saat menjalankan situs web, AdGuard juga dapat digunakan pada perangkat non-seluler. pengaturan. Di sisi lain, AdGuard akan terus menampilkan lalu lintas web sebagai aplikasi penghemat kuota GlassWire. Antarmuka pengguna yang ditawarkan oleh AdGuard juga sederhana dengan desain material yang ramping.

12. Bloch This

Ada versi download gratis, Bloch Ini termasuk dalam aplikasi pemblokir iklan terbaik yang benar-benar digunakan. Seiring dengan metode seperti VPN seperti Adblock Plus dan AdGuard, Block This menggunakan pemblokiran DNS dengan filter. Perusahaan pengembang Block Ini mengklaim bahwa metode pemblokiran DNS akan menghabiskan lebih sedikit baterai.

13. Unicorn Blocker

Aplikasi Untuk Memblokir Iklan berikutnya adalah Unicorn Blocker. Tidak hanya dapat memblokir iklan, tetapi aplikasi ini juga dapat mencegah munculnya pemberitahuan pop-up yang tidak perlu.

Dengan perangkat ini, pengguna dapat menghemat kuota hingga 50% dan dapat menjelajah internet tiga kali lebih cepat dari biasanya. Namun, Unicorn Blocker hanya dapat bekerja di browser seperti Samsung Internet dan Yandex Browser.

14.Browser dengan pemblokir iklan

Browser pemblokir iklan Tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan, beberapa browser menawarkan fitur pemblokiran iklan. Meskipun tidak dapat memblokir semua iklan, aplikasi seperti Chrome memiliki fitur yang dapat mengurangi jumlah iklan. Selain Chrome, beberapa browser menawarkan fungsi serupa, seperti Brave, Firefox Focus, Kiwi Browser, dan Samsung Internet.

15. Adblock Plus

Jika Anda merasa terganggu dengan banyaknya iklan yang muncul saat menggunakan ponsel pribadi, ada baiknya Anda mengunduh aplikasi Adblock Plus.

Sebagai salah satu aplikasi pemblokir iklan paling populer, Adblock Plus dapat bekerja di kedua perangkat yang di-rooting daripada di perangkat yang di-root. Meski begitu, pengguna non-root akan memiliki lebih banyak langkah untuk diikuti saat menggunakan Adblock Plus.

Perhatikan juga bahwa aplikasi Adblock Plus dapat bekerja dengan memfilter lalu lintas web yang mirip dengan versi ekstensi browser web.

Untuk mendapatkan keuntungan dengan mudah, pengguna hanya perlu membuka aplikasi dan kemudian menyesuaikan pengaturan sistem sesuai kebutuhan. Jika sesuai dengan kebutuhan Anda, Adblock Plus akan bekerja secara otomatis.

16. Bloch This

Bloch This adalah salah satu Aplikasi Untuk Memblokir Iklan terbaik, efisien dan mudah digunakan.

The Bloch Aplikasi ini menggunakan “metode gaya VPN” yang mirip dengan yang digunakan oleh Adblock Plus dan AdGuard. Perhatikan bahwa Blokir Ini menggunakan pemblokiran DNS karena memiliki filter.

Pengembang Block This mengklaim bahwa metode pemblokiran DNS mengkonsumsi lebih sedikit baterai. Ini karena sebagian besar aktivitas dilakukan sebelum iklan menjangkau perangkat pengguna.

Nah, itulah 20 Aplikasi Untuk Memblokir Iklan terbaik untuk Android 2022. Jika kamu masih sering diganggu dengan munculnya iklan yang tidak perlu di smartphone kamu, yuk download aplikasinya sekarang juga!