Aplikasi Kamera Tembus Pandang
www.d-volt.my.id

Berikut Cara Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Android

Aplikasi Kamera Tembus Pandang untuk Android kini menjadi aplikasi yang paling banyak dicari. Pasalnya dengan menggunakan aplikasi ini, fungsi kamera ponsel akan lebih dari biasanya. Lantas, bagaimana cara mendownload aplikasi kamera tembus pandang di Android? Yuk simak penjelasannya.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang
www.tempatbelajar.my.id

Saat Anda menggunakan kamera transparan ini, Anda akan takjub karena kamera ponsel tiba-tiba bisa menjadi transparan dan transparan. Berkat aplikasi ini, Anda dapat mengerjai teman-teman Anda dengan foto-foto yang dihasilkan.

Dirangkum dari berbagai sumber, fitur tersembunyi kamera transparan ponsel ini hanya berfungsi jika Anda sudah menginstal aplikasinya.

Namun aplikasi ini tidak tersedia di playstore, namun jangan khawatir karena sekarang sudah ada solusinya, yaitu install terlebih dahulu aplikasi dari toko pihak ketiga yaitu 9Apps secara gratis.

Begini Cara Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Android

1. Download Terlebih Dahulu Aplikasi 9Apps

Bagi yang belum tahu, aplikasi 9Apps adalah toko aplikasi yang bekerja hampir seperti Google Play atau Playstore di Android. Namun, dibandingkan dengan playstore, 9Apps sangat ringan karena ukuran filenya hanya sekitar 3,2MB sehingga saat mengunduhnya bisa cepat dan tidak membebani kapasitas memori ponsel Anda.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang ini tidak hanya komprehensif, tetapi juga memiliki keunggulan lain bahwa semua aplikasi di app store gratis. Memang aplikasi versi pro atau premium di Playstore berbayar, namun di 9Apps bisa diunduh secara gratis.

Jadi, jika Anda menemukan aplikasi berbayar di playstore, buka saja 9Apps untuk mencari aplikasi yang dimaksud sehingga Anda tidak perlu membayar ekstra untuk mendapatkan aplikasi favorit Anda.

Jika Anda ingin membuktikannya, tentunya Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu. Namun, sebelum menginstal 9Apps, harap atur parameter berikut terlebih dahulu agar peringatan pemblokiran instalasi tidak muncul.

  • Buka menu “Pengaturan/Pengaturan” di ponsel Android Anda.
  • Pilih menu “Keamanan / Keamanan”.
  • Aktifkan/centang menu “Sumber Tidak Dikenal”.
  • Jika langkah-langkah di atas sudah Anda lakukan, Anda perlu menginstal aplikasi 9Apps versi terbaru terlebih dahulu.

2. Install Aplikasi 9Apps Store

Pastikan Anda telah berhasil mendownload aplikasi 9Apps. Jika berhasil, buka unduhan 9apps APK, lalu instal dan tunggu proses instalasi selesai.

3. Instal Stealth Camera dari 9Apps Store

Langkah selanjutnya Anda perlu melakukan pengaturan berikut;

  • Setelah berhasil menginstal 9Apps, masuk ke pengaturan di 9Apps, tetapi aktifkan terlebih dahulu di opsi “Show A-dult Content”.
  • Buka aplikasi 9Apps, lalu klik “Search”, lalu ketik “Translucent Camera” di kolom pencarian.
  • Selanjutnya, gulir ke bawah dan pilih aplikasi “Kamera Tembus”, lalu klik “Unduh” untuk mengunduhnya. Jika sudah, maka “Install” dan tunggu prosesnya sampai selesai.

Sebagai catatan, jika aplikasi ini tidak bekerja dengan sempurna, coba lagi hati-hati dan pastikan tidak ada langkah penginstalan yang salah. Periksa juga aplikasi 9Apps dan periksa apakah pembaruan untuk aplikasi itu telah muncul. Jika Anda sudah memiliki versi terbaru, Anda perlu memperbarui aplikasi agar berfungsi 100%.

Jika peringatan tampaknya tidak aman untuk perangkat Anda saat mengunduh, abaikan saja. Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini aman. Peringatan tersebut wajar saja seperti pesan yang muncul secara otomatis saat ponsel Android mengunduh aplikasi (APK) bukan dari Play Store.

Semoga berhasil ya, tapi jangan berlebihan. Jika Anda berusia di bawah 17 tahun, Anda tidak boleh mencoba mengunduh aplikasi ini karena ini adalah aplikasi dewasa!

9 Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Smartphone

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, aplikasi kamera smartphone transparan dengan kemampuan menembus rintangan tentu sangat dicari terutama oleh para pria. Tapi bagi wanita, sudah pasti aplikasi itu akan menghujat karena bisa melanggar privasi.

Dengan kemampuan seperti itu, aplikasi menjadi tren dan bahkan banyak dicari. Banyak pengembang menawarkan aplikasi kamera tanpa batas di ponsel cerdas. Namun, HR Online akan memberikan pilihan terbaik, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.

1. Moosejaw X-Ray

Aplikasi Kamera Tembus Pandang
Moosejaw X-Ray

Moosejaw X-Ray dikembangkan oleh Marxent Labs Photo & Imaging. Untuk menginstal atau mengunduh aplikasi ini, Anda perlu mencarinya di situs pencarian apk (aplikasi hanya untuk Android), karena tidak tersedia di Google Play Store.

Moosejaw X-Ray dapat menembus pakaian yang dipakai orang lain. Namun, aplikasi ini dapat berfungsi jika kamera smartphone ditujukan untuk foto atau gambar di majalah buatan Moosejaw. Jadi Anda dapat melihat pakaian yang dikenakan oleh para model di majalah tersebut.

Jadi, jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda harus berlangganan majalah buatan Moosejaw terlebih dahulu.

2. Body Scanner Prank

Aplikasi Kamera Tembus Pandang
Body Scanner Prank

Seperti namanya, aplikasi ini mampu melihat kerangka atau tulang-tulang tubuh. Dengan aplikasi Body Scanner Prank Anda dapat mengerjai teman Anda dan melihat apa yang ada di tubuh teman Anda.

Download Aplikasi Body Scanner Prank

3. Xray Scanner Prank

Aplikasi Kamera Tembus Pandang
Xray Scanner Prank

Aplikasi kamera tembus pandang di smartphone selanjutnya adalah Xray Scanner Prank. Tidak ada yang berbeda dengan Body Scanner Prank, yang sekaligus menemukan semua kerangka tubuh.

Saat menggunakannya, cukup arahkan kamera utama ke bodi yang ingin Anda lihat, lalu buka aplikasi dan miringkan ponsel sesuai keinginan Anda.

Download Aplikasi Xray Scanner Prank

4. Xray Scanner Camera

Aplikasi Kamera Tembus Pandang
Xray Scanner Camera

Aplikasi kamera tembus pandang Xray Scanner Camera ini dapat digunakan untuk mengetahui seluruh bagian tubuh, seperti dada, kaki, tubuh dan lain-lain.

Download Aplikasi Xray Scanner Camera

5. X-Ray Full Body Prank

Aplikasi Kamera Tembus Pandang
X-Ray Full Body Prank

Jika aplikasi lain hanya bisa memindai bagian tubuh tertentu saja, X-Ray Full Body Prank akan menampilkan seluruh tubuh orang yang di-scan, lho.

Kamera pemindai x-ray ini akan menampilkan organ dalam dari orang yang dibidik berupa tengkorak dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Cara kerjanya cukup sederhana. Anda hanya perlu memilih model yang cocok untuk teman Anda dan memindai kerangkanya. Sangat mudah bukan?

Download Aplikasi X-Ray Full Body Prank

6. Body Scanner Prank

Aplikasi Kamera Tembus Pandang
Body Scanner Prank

Body Scanner Prank adalah aplikasi kamera transparan yang dapat melihat semua kerangka tubuh termasuk organ seperti jantung, paru-paru dan lain-lain.

Dengan aplikasi Body Scanner Prank ini kamu bisa mengerjai temanmu agar bisa melihat apa yang ada di dalam tubuhnya lho.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Body Scanner Prank adalah salah satu aplikasi kamera transparan yang tidak ada di Google Play.

Download Aplikasi Body Scanner Prank

7. Xray Scanner Camera Effect

Aplikasi Kamera Tembus Pandang
Xray Scanner Camera Effect

Bagi Anda yang ingin mengambil foto dengan efek sinar-X, ada juga aplikasi bernama Xray Scanner Camera Effect yang menawarkan hasil fotografi yang luar biasa.

Tidak mungkin memindai pakaian atau organ di sini. Tapi kamu tetap bisa membuat efek hitam putih seperti foto rontgen.

Jika tertarik untuk mencobanya, kamu bisa download kamera tembus pandang terbaik untuk Android dari link berikut ini geng.

Download Aplikasi Xray Scanner Camera Effect

8. Xray Cam Real

Aplikasi Kamera Tembus Pandang
Xray Cam Real

Xray Cam Real yang bisa kamu gunakan untuk bersenang-senang seolah-olah bisa melihat isi pakaian. Ya, aplikasi ini tidak dapat mendeteksi atau menembus objek apa pun.

Cukup buka aplikasi dan letakkan ponsel di atas bagian tubuh yang ingin Anda pindai. Pemindai akan memindai bagian tubuh dan menganalisis serta menampilkan hasil pemindaian dari kamera x-ray.

Aplikasi ini menggunakan kamera perangkat secara real time. Menariknya, aplikasi khusus ini hanya dapat memindai kerangka tangan.

Download Aplikasi Xray Cam Real

9. X-Ray Filter Photo

Aplikasi Kamera Tembus Pandang
X-Ray Filter Photo

Aplikasi Foto Filter Sinar-X ini dikembangkan oleh Game Studio Flash. Aplikasi saat ini menawarkan versi 32 yang cocok untuk banyak perangkat Android.

Anda tidak perlu mendaftar atau login untuk menggunakan aplikasi ini. Merek HP seperti Samsung, Xiaomi, Huawei, OPPO dan lainnya kompatibel dengan aplikasi ini.

Sayangnya, Aplikasi Kamera Tembus Pandang ini tidak lagi tersedia di Google Play Store atau toko aplikasi resmi lainnya. Namun, Anda masih dapat mengunduhnya melalui tautan berikut.

Download Aplikasi X-Ray Filter Photo

Itulah artikel tentang Cara Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang di android dan beberapa Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang populer. Semoga bermanfaat ya sobat!