Aplikasi Perekam Layar HP Samsung
d1n6dbtoa2690v.cloudfront.net

10 Aplikasi Perekam Layar HP Samsung Kualitas Gambar Dan Suara Terbaik

Ada kalanya kita membutuhkan aplikasi perekam layar untuk berbagai kebutuhan seperti tugas kantor atau sekolah bahkan hanya sekedar menyalurkan hobi bermain game. Merekam layar di smartphone sangatlah mudah, bahkan Anda akan dengan mudah mendapatkan Aplikasi Perekam Layar HP Samsung gratis di app store. Namun demikian, pada PC atau perangkat portabel.

Beberapa versi terbaru dari HP juga hadir dengan fitur perekaman layar smartphone. Dengan fitur ini tentunya Anda tidak perlu khawatir untuk mendownload aplikasi dari Appstore. Bahkan dengan fitur ini, Anda akan dapat menghemat memori penyimpanan secara otomatis karena Anda tidak perlu menambahkan aplikasi lain ke ponsel Anda.

Aplikasi Perekam Layar HP Samsung
gamebrott.com

Untuk bisa merekam layar smartphone dengan durasi yang cukup lama, tentunya Anda membutuhkan smartphone dengan memori yang cukup besar. Kali ini mimin akan merekomendasikan Samsung Galaxy A51 sebagai smart tree dengan memori internal yang besar. Selain itu, Samsung a51 juga akan memiliki spesifikasi kelas atas.

Namun, fitur perekaman layar bawaan pada smartphone biasanya masih memiliki banyak kekurangan. Berbeda dengan aplikasi perekaman layar terbaik yang akan direkomendasikan oleh mimin kali ini, Anda akan menemukan aplikasi yang kaya fitur. Salah satunya adalah resolusi perekaman layar yang akan digunakan, beserta rekomendasi lengkapnya.

10 Aplikasi Perekam Layar HP Samsung Kualitas Gambar Dan Suara Terbaik

1. Mobizen

Aplikasi Perekam Layar HP Samsung Mobizen adalah salah satu penerima penghargaan Google’s Best Apps of 2016. Tentu bukan tanpa alasan, mengingat Mobizen, salah satu aplikasi perekam layar terbaik, mendapatkan jumlah unduhan yang sangat fantastis. Perekaman layar menggunakan aplikasi ini sangat bagus dan jernih, sangat jarang Anda akan mendapatkan bingkai yang jatuh saat merekam menggunakan aplikasi ini dalam berbagai kondisi.

2. AZ Screen Recorder

Aplikasi Perekam Layar HP Samsung berikutnya yang dapat Anda andalkan untuk merekam video layar adalah aplikasi AZ Recorder. Di mana aplikasi milik Az Recorder, ia juga menawarkan kinerja dan banyak fitur canggih. Anda dapat merekam layar hingga resolusi Full HD Selain itu, hal yang baik tentang aplikasi ini adalah tidak ada tanda air

3. Super ScreenRecorder

Lalu ada aplikasi Super Screen Recorder di mana aplikasi ini bisa menjadi aplikasi yang dapat Anda andalkan. Bagaimana tidak, aplikasi ini hanya berukuran 26MB, sama seperti aplikasi sebelumnya, Super Screen Recorder juga tidak memiliki watermark.

4. Mobizen Samsung

Ada banyak Aplikasi Perekam Layar HP Samsung yang bisa menjadi salah satu aplikasi favorit Anda. Salah satunya adalah Mobizen Samsung yang hampir sama dengan aplikasi lainnya. Mobizen Samsung juga memiliki banyak fitur unggulan. Aplikasi ini juga menyediakan fungsi facecamp sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin merekam video screenshot untuk konten Youtube.

5. HD Screen Recorder : Audio Video Recoreder

Layar HD Perekam Video Audio Aplikasi berikutnya yang direkomendasikan oleh Samsung Starters adalah Perekam Layar HD di mana aplikasi ini berkinerja baik karena fitur yang ditawarkannya. Bagaimana tidak memilih tempat penyimpanan video yang membuatnya sangat bersahabat bagi teman-teman yang merasa memori internalnya sudah hampir habis.

6. Screen Recorder No Ads

Perekam Layar Tanpa Iklan Aplikasi besutan Kmcy949 ini menjanjikan tidak ada iklan yang mengganggu di aplikasi perekam layar terbaik mereka. Aplikasi ini jelas akan sangat user-friendly untuk Anda karena ada banyak fitur hebat lainnya seperti bahasa yang berbeda. Aplikasi ini juga mendukung fitur mikrofon yang sangat user-friendly.

7. Assitive Touch

Screen Recorder No Ads Yang cukup keren dari aplikasi ini adalah tampilannya. Aplikasi ini mengingatkan kita seperti apa app drawer di iPhone, tampilan sederhana dengan banyak fitur juga bisa menjadi alasan lain mengapa sobat menggunakan aplikasi ini.

8. Rec. (Screen Recorder)

Aplikasi Perekam Layar HP Samsung Rec. (Screen Recorder) Salah satu aplikasi fantastis yang dibuat oleh SPECTRL memiliki beberapa fitur hebat selain kemampuannya untuk merekam layar dengan baik. Aplikasi ini juga tersedia dalam versi gratis dan berbayar, tetapi versi gratisnya sendiri sudah memiliki banyak fitur hebat. Namun, aplikasi ini tidak mendukung penggunaan smartphone dengan sistem operasi Kitkat.

9. EZ Screen Recorder

EZ Screen Recorder Aplikasi ini akan mengingatkan kita pada pandangan pertama tentang aplikasi AZ Recorder yang memiliki nama yang hampir sama. Namun secara keseluruhan, aplikasi ini memiliki banyak perbedaan meski pada dasarnya memiliki kemampuan merekam video layar dengan baik. EZ Recorder akan hadir dengan ukuran 14 MB yang sekaligus memiliki jumlah unduhan di playstore hingga ribuan pengguna.

10. ADV Screen Recorder

Layar ADV Perekam Layar Adv memiliki banyak hal keren selain kemampuannya untuk merekam layar yang bagus. Untuk menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu menggunakan akses smartphone yang sudah di-root. Aplikasi ini juga akan memiliki banyak fitur hebat lainnya seperti memilih resolusi yang akan digunakan.

11. Inshot Perekam Layar

Inshot Perekam Layar Jumlah unduhan yang telah mencapai ratusan ribu pengguna tampaknya menjadi nilai tambah, oleh karena itu Anda sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk Anda. Inshot hanya 12MB. Aplikasi ini juga dapat menyimpan file di microSD, jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan slot microSD jika menggunakan aplikasi ini.

12. Screen Recorder Pro

Perekam Layar Pro Aplikasi Perekam Layar HP Samsung ini cukup ramah ukuran bagi Anda yang tidak memiliki banyak ruang di ponsel cerdas Anda. Aplikasi ini juga akan memiliki banyak fitur keren yang bisa sangat mirip dengan aplikasi lain. Yang menarik adalah menu edit video yang terlihat profesional meski sangat mudah digunakan.

Berikut adalah beberapa Aplikasi Perekam Layar HP Samsung terbaik yang direkomendasikan oleh Mimin untuk diunduh kali ini. Meskipun ada banyak aplikasi serupa, 12 aplikasi perekaman layar ini adalah yang terbaik karena memiliki lebih banyak fitur.