Aplikasi On Off HP Samsung
1.bp.blogspot.com

15 Aplikasi On Off HP Samsung, Solusi Penganti Tombol On Off Rusak

Karena tombol power sering digunakan, tidak jarang tombol tersebut mudah rusak. Pasti parah banget kalo tombol powernya rusak. Karena beberapa aktivitas smartphone mengandalkan tombol tunggal ini. Tapi tenang kali ini mimin akan bahas Aplikasi On Off HP Samsung untuk solusi Penganti tombol On Off yang Rusak

Aplikasi On Off HP Samsung
1.bp.blogspot.com

15 Aplikasi On Off HP Samsung Gratis 2022

smartphone Anda bermasalah? Tenang, ada beberapa aplikasi di Android yang bisa menggantikan tombol power fisik di ponsel Anda. Keepo merekomendasikan 10 15 Aplikasi On Off HP Samsung teratas yang dapat menggantikan tombol daya pada ponsel cerdas Anda.

1. Air Lock Screen

Aplikasi On Off HP Samsung berikutnya adalah layar kunci udara yang berfungsi sebagai pengganti tombol daya untuk menghidupkan dan mematikan layar ponsel android. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir menyentuh layar ponsel Anda dan menekan tombol daya untuk mematikannya. Cukup bergerak melintasi layar seperti gerakan menggesek dan layar ponsel Android Anda akan otomatis hidup/mati dengan sendirinya.

2. Double Tap Off

Double Tap Off adalah aplikasi tombol daya yang dapat digunakan untuk mematikan atau menghidupkan ponsel hanya dengan mengetuk layar dua kali. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mencegah tombol power HP rusak karena sering ditekan.

3. Power Button to Volume Button

Selanjutnya ada aplikasi Power Button to Volume Button yang memiliki fungsi mengubah tombol volume menjadi tombol power untuk menghidupkan atau mematikan smartphone Android anda. Kami menyarankan Anda untuk menginstal aplikasi ini sebelum tombol power ponsel Anda rusak. Jadi kamu tidak perlu panik saat tombol power hp kamu rusak.

4. Easy Touch

Aplikasi On Off HP Samsung Easy Touch akan bekerja seperti AssistiveTouch yang ditemukan di perangkat iOS. Aplikasi pengganti tombol power di Android ini akan menampilkan tombol virtual di layar jika diaktifkan. Saat Anda menekan tombol virtual, beberapa fungsi yang dapat menggantikan tombol fisik muncul, termasuk kembali ke layar beranda, kunci layar, tombol kembali, dan bahkan tombol menu (root).

5. Navigation Bar – Soft Keys

Tombol fungsi memungkinkan Anda untuk memindahkan posisi navigasi sesuai keinginan. Setelah diaktifkan, aplikasi ini akan menampilkan 5 tombol seperti notifikasi, tombol home, back, recent, dan lock screen (ditambah tombol untuk melihat dan mengubah posisi bilah navigasi).

6. Swipe Home Button

Selanjutnya Aplikasi On Off HP Samsung Swipe Home yang sangat berguna untuk mengubah fungsi bar navigasi dengan cara menggesekkan dari bawah layar ke arah yang berbeda. Setelah diaktifkan, aplikasi ini akan menampilkan tiga jenis fungsi seperti tombol Terbaru (geser ke atas lalu ke bawah), tombol Home (geser ke atas) dan bilah notifikasi terbuka (geser secara diagonal ke kanan atau ke kiri).

Ada juga tombol kembali yang dapat diaktifkan di pengaturan, termasuk fungsi tautan untuk membuka aplikasi tertentu.

7. Pie Control

Jika Anda pernah menggunakan Android Open Source Project (AOSP) sebelum KitKat, Anda pasti pernah melihat menu navigasi yang bentuknya seperti diagram lingkaran. Aplikasi Kontrol Pie akan menampilkan navigasi ini.

Saat menggunakan aplikasi ini, akan ditampilkan tombol navigasi standar seperti home, back, recent dan beberapa shortcut yang dapat Anda pilih sesuai keinginan Anda. Di versi terbaru aplikasi ini, Anda dapat menampilkan bilah navigasi di berbagai sisi layar.

8. Simple Control

Aplikasi On Off HP Samsung Simple Control berfungsi untuk mengganti tombol fisik yang tidak berfungsi dan rusak, terutama pada seri Samsung, Asus Zenfone, Xiaomi Redmi, dll. dengan tampilan yang sederhana. Dengan demikian aplikasi ini akan memberikan sentuhan navigasi pada smartphone Android Anda di Android Lollipop atau Mashmallow.

Menariknya, aplikasi ini bisa kamu gunakan di smartphone yang tidak memiliki akses root. Tertarik untuk mengunduh aplikasi tombol daya Android ini?

9. Button Savior Non Root

Bagi Anda yang mencari Aplikasi On Off HP Samsung dengan segudang tombol navigasi, Button Savior Non Root adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini memiliki tombol navigasi yang cukup lengkap seperti tombol back, home, recent activity, volume, screen off, camera, volume up dan call.

Jadi aplikasi ini sangat berguna untuk merekam banyak tombol fisik di smartphone Android yang suka rusak. Jadi jangan ragu untuk mengunduh aplikasi tombol daya terbaik ini.

10. Softkey

Terakhir, ada softkey yang menyediakan berbagai bar navigasi yang mengapung di layar smartphone, seperti tombol Home, recent back, volume, notifikasi, lock screen, dll.

Yang keren adalah aplikasi ini dilengkapi dengan “panel akses cepat” untuk pintasan ke pengaturan seperti data, wifi, aktivasi, bluetooth dan juga laci aplikasi untuk aplikasi yang sering Anda buka.

11. Easy Touch

Aplikasi On Off HP Samsung Easy Touch adalah aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk menggantikan tombol power di Android. Aplikasi Easy Touch bekerja dengan menampilkan tombol virtual di layar. Ketika tombol virtual ini diaktifkan, an-naml dapat dengan mudah melakukan tugas-tugas yang biasanya dilakukan oleh tombol power.

12. Soft Keys – Home Back Button

Aplikasi untuk mematikan tombol power juga dapat dijalankan dengan aplikasi Programmable Keys – Back Home Button. Aplikasi ini memiliki beberapa opsi tombol seperti layar kunci notifikasi, kembali, tombol beranda, dan terbaru. Anda dapat memindahkan tombol bilah navigasi aplikasi ke berbagai posisi di layar ponsel.

13. Button Savior

Button Savior Non Root app adalah aplikasi penting bagi banyak orang karena memiliki banyak opsi penelusuran. Sediakan tombol navigasi untuk aplikasi ini seperti tombol panggil, volume naik, tombol kembali, kamera, beranda, layar mati, dan aktivitas terbaru.

Mengunduh aplikasi ini tidak hanya dapat membantu Anda mengatasi tombol daya yang rusak, tetapi Anda juga dapat menggunakannya jika tombol fisik lain di Android rusak.

14. Air Lock Screen

Aplikasi On Off HP Samsung Air Lock Screen untuk menggantikan tombol power pada smartphone berikutnya adalah Air Lock Screen. Layar kunci udara adalah aplikasi modded modern. Tidak perlu menyentuh ponsel secara fisik untuk menyalakan layar. Cukup dengan melakukan gerakan swipe di layar smartphone, layar ponsel Anda bisa menyala secara otomatis.

15. Double Tap

adalah aplikasi hebat berikutnya untuk memperbaiki tombol daya HP Anda yang rusak. Seperti namanya, aplikasi ini berfungsi saat Anda mengetuk dua kali pada layar ponsel.

Double tap atau double tap selain dapat menghidupkan layar juga mencegah kerusakan tombol power handphone karena sering ditekan.

16. Tombol Daya untuk Tombol Volume

Aplikasi selanjutnya yang dapat Anda gunakan adalah Tombol Daya untuk Tombol Volume. Aplikasi ini bekerja dengan menambahkan fungsi tombol volume bersama dengan tombol power.

Anda dapat menggunakan tombol volume dan tombol daya jika tombol daya ponsel rusak. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari play store.

Ini dia 15 15 Aplikasi On Off HP Samsung yang bisa diandalkan untuk menggantikan tombol power di smartphone kamu. Setiap aplikasi memiliki beragam fungsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tertarik untuk mendownloadnya? https://keepo.me/techno/10-application-button-power-terbaik-buat-gantiin-button-power-smartphone-mu-yang-broken/ Penerbit: Awawa Yogarta