Aplikasi Converter Video Youtube Ke Mp3
135street

Daftar Aplikasi Converter Video Youtube Ke Mp3, Gunakan Aplikasi Ini!

Ikuti saja di artikel ini tentang aplikasi converter video youtube ke mp3. Saat Anda menonton video musik, Anda sering merasa seperti ada file musik dalam format MP3. Karena Anda tidak harus membuka video sepanjang waktu untuk mendengarkan musik berulang kali, bukan?

Sementara itu, setelah mencari di beberapa situs download lagu, Anda tetap tidak menemukan musik yang Anda inginkan dalam format MP3. Suka atau tidak suka, Anda perlu mengonversi format MP4 ke MP3 secara manual. Jadi bagaimana Anda mengubah format video Anda ke format MP3? Gunakan aplikasi ini!

Aplikasi Converter Video Youtube Ke Mp3
asset-a.grid

15 Rekomendasi Aplikasi Converter Video Youtube Ke Mp3

1. Inshot: Video to MP3 Converter

Selain Springwalk, ada pengembang bernama Inshot yang juga sedang mengembangkan aplikasi untuk mengkonversi video ke MP3. Nah, aplikasi tersebut memiliki nama yang sama, Video to MP3 Converter. Bahkan, aplikasi converter video youtube ke mp3 ini juga memiliki fungsi serupa dengan fitur finishing yang cukup performa tinggi.

Anda juga dapat memilih dari beberapa variasi format MP3, dan video dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Aplikasi ini memiliki fitur tambahan unik yang memungkinkan Anda memotong atau mengedit hasil konversi yang Anda buat. Cukup bagus, bukan?

2. Springwalk: MP3 Video Converter

Ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang Springwalk bernama MP3 Video Converter. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengkonversi video ke MP3 dengan mudah, cepat dan praktis.

Faktanya, aplikasi dengan peringkat bagus ini juga hadir dalam banyak format video dan MP3. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan masalah format, karena MP3 Video Converter memiliki berbagai macam format audio dan video.

3. Accountlab: Video to MP3 Converter

Jika Anda mencari di Google Play Store, ada banyak aplikasi bernama Video to MP3 Converter. Namun, jangan salah pilih, perhatikan developer aplikasinya. Kali ini Carisignal merekomendasikan Video to MP3 Converter oleh accountlab.

Aplikasi converter video youtube ke mp3 ini dapat mengkonversi video ke audio dalam format MP3 berkualitas tinggi. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika performa audio dari video hasil konversi buruk, karena aplikasi ini akan membuat file audio yang sesuai dengan kualitas audio video yang Anda pilih. Konverter video ke MP3 tab ini memiliki skor 4,6.

4. Video to MP3 Converter & Compressor – VidCompact

Kemudian daftar berikut adalah aplikasi bernama Video to MP3 Converter & Compressor – VidCompact, yang dikembangkan oleh pengembang VideoShow EnjoyMobi Video Editor & Video Maker Inc. Apa yang membuat aplikasi ini layak ditonton? Pertama-tama, konverter ini memiliki antarmuka yang bersih dan rapi. Kedua, karena fiturnya terlalu sempurna. Anda dapat memotong atau memangkas bagian dari video yang ingin Anda konversi.

Ada juga fitur pengemasan yang dapat membuat hasil konversi menjadi sangat ringan tanpa kehilangan kualitas terlalu banyak. Kompresi ini dapat dilakukan dengan mengubah bit rate atau saluran (antara stereo dan mono).

Aplikasi yang cukup ringan ini sebenarnya dapat mengonversi video ke format MP3 dengan sangat cepat, hanya dengan beberapa ketukan. Selain itu, kemampuan aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi karena sudah memiliki rating bintang 4,5 dan telah diunduh setidaknya 200.000 kali.

5. Video To Mp3 Converter

Aplikasi konverter ini dari H20 Studio. Hadir dengan antarmuka navigasi sederhana yang memastikan siapa pun dapat dengan mudah mengonversi video mereka ke format MP3.

Anda juga dapat menentukan kualitas suara sesuai dengan bit rate yang Anda pilih, seperti maksimal 128kb/s hingga 320kb/s. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengatur hasil konversi secara langsung sebagai nada dering.

Jangan khawatir tidak mengenali video saat Anda ingin mengonversinya, karena aplikasi ini mendukung format video dan audio paling populer seperti MP4, FLV, MKV, AVI, 3GP, MP3, AAC, FLAC, dan banyak lagi.

Oh ya, aplikasi ini benar-benar gratis, lho! Anda tidak akan diminta untuk membayar versi Pro atau apa pun untuk menggunakan semua fitur. Unduh H20 Studio Video MP3 Converter di sini!

6. Video To Audio Converter, UltraFast Mp3 Converter

Lebih dari satu juta pengguna Android di seluruh dunia telah menggunakan aplikasi konversi video MP3 ini. Anda dapat mengonversi video ke audio dan sebaliknya dengan Video To Audio Converter, UltraFast Mp3 Converter.

Aplikasi converter video youtube ke mp3 ini sangat mudah digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah memilih video yang ingin Anda konversi ke audio atau musik audio atau musik atau lagu MP3. Selain itu, Anda dapat memutar file video sebelum mengonversinya.

7. Video to MP3

Layak disebut sebagai aplikasi konversi video MP3 terbaik. Pasalnya, banyak orang yang takut mengonversi video karena tidak mengerti caranya. Video ke MP3 telah berhasil menghapus gambar “kompleks” dari aplikasi konversi. Aplikasi ini menyediakan antarmuka yang ramah dan mudah digunakan.

Mengonversi video ke MP3 terasa sangat cepat dan mudah digunakan dengan aplikasi ini. Aplikasi converter video youtube ke mp3 yang dikembangkan oleh kkaps ini diklaim mampu mengonversi semua format video yang ada menjadi file MP3.

Selain itu, Anda tidak akan menemukan tanda air dalam file MP3 yang dikonversi ke aplikasi ini. Semua file MP3 yang dikonversi dengan aplikasi ini akan disimpan di folder VideoMP3 di perangkat Anda.

Video ke MP3 telah berhasil diinstal pada perangkat Android jutaan kali. Atau, aplikasi Video to MP3 dapat diunduh secara gratis. Unduh dan instal aplikasi dari Play Store dari tautan ini.

8. Video converter to mp3

Sim dev kali ini merancang sebuah aplikasi untuk mengkonversi video ke format MP3. Aplikasi ini bernama video to video converter. Sesuai dengan nama aplikasinya, hal utama dan kegunaan dari aplikasi ini tentunya adalah kemampuannya untuk mengkonversi video ke MP3 dengan mudah dan cepat.

Padahal, aplikasi konversi video ke MP3 ini tidak membutuhkan koneksi internet. Ya, salah satu aplikasi yang mengubah video ke MP3 adalah aplikasi offline. Jadi, apakah Anda tertarik untuk menggunakannya? Cukup klik di sini dan dapatkan aplikasinya segera.

9. Pix Team: MP3 Video Converter

Antarmuka aplikasi ini memiliki desain terbaru yang cukup menarik. Aplikasi ini juga mendukung konversi video ke MP4, 3GP, AVI, FLV, WMV, dll. Cara mengonversi video melalui aplikasi ini juga cukup mudah dan cepat. Anda tidak harus menggunakan metode konversi yang rumit, seperti komputer atau laptop.

Tim Pix: Konverter Video MP3 telah menerima umpan balik yang sangat positif dari 2.324 pengguna Android yang telah memberikan aplikasi 5 bintang. Jika Anda ingin mengunduh Pix Team: MP3 Video Converter, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Google Play Store.

10. Jackie Apps: Video to MP3 Converter

Aplikasi gratis lainnya yang dapat mengonversi video ke format MP3 dan AAC yang dapat diunduh secara gratis. Aplikasi besutan Jackie Apps ini dapat mengonversi semua format video. Selain mengkonversi video ke format MP3, AAC, M4A, WMA dan WAV.

Ini adalah aplikasi converter video youtube ke mp3 konversi yang cukup lengkap karena tidak hanya dapat mengkonversi video ke format MP3. Namun, pastikan Anda telah menyimpan video untuk dikonversi di perangkat Anda, karena aplikasi ini tidak dapat mengkonversi langsung melalui Youtube.

Meskipun aplikasi ini menawarkan beberapa fitur yang cukup lengkap, hanya sekitar 500.000 pengguna Android yang menginstal aplikasi ini di perangkat mereka. Jika Anda siap untuk menginstal Jackie Apps: Video to MP3 Converter, Anda dapat langsung membuka Google Play Store dan mengunduhnya secara gratis.

11. Video to MP3

Bagi Anda yang menginginkan aplikasi konversi video ke MP3 yang mudah dan lugas, Anda perlu mengunduh Video ke MP3 di smartphone Anda. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan kemudahan 100% bagi pengguna.

Yang harus Anda lakukan adalah memilih video yang ingin Anda konversi, lalu klik “Konversi” dan tunggu beberapa saat, aplikasi ini akan langsung mengubah file video yang dipilih menjadi file audio.

Keunggulan lain dari aplikasi yang dikembangkan oleh Any VideoLab USA ini adalah kompatibilitasnya dengan semua jenis perangkat Android. Video diberi peringkat 4.3 untuk MP3 dan dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store.

12. Video to MP3 – Trim & Convert

Jangan sampai ketinggalan, ada juga video converter lainnya yang berjudul Video to MP3 – Trim and Convert. Aplikasi besutan Pancgani Hive ini juga dapat memotong panjang video sehingga dapat diubah menjadi panjang yang diinginkan.

Sayangnya, aplikasi ini hanya mendukung beberapa format keluaran, yaitu MP3 dan AAC. Tapi untungnya, sebagian besar format video dapat dikonversi, seperti MP4, FLV, MOV, MPG dan banyak lagi. Kelebihan lainnya, aplikasi ini mendukung beberapa opsi bit rate, baik CBR maupun VBR.

VBR itu sendiri atau yang biasa disebut kecepatan bit variabel itu sendiri adalah pilihan yang lebih baik untuk mencapai ukuran file minimum, tetapi menjaga kualitasnya agar tidak memburuk. Triknya adalah mengurangi bit rate hanya selama bagian tenang dari lagu.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mendukung semua jenis prosesor dari perangkat Android Anda. Agar suara terlihat lebih natural saat diputar di media player, Anda juga bisa menambahkan berbagai meta tag, seperti title, artist, dan lainnya. Apa yang kamu tunggu? Unduh aplikasinya di sini!

13. NAINGDroid: Video to MP3 Converter

Dengan aplikasi ini, mengkonversi file video ke format MP3 semudah dengan telapak tangan Anda. Namun, aplikasi ini hanya dapat mengonversi video dari perangkat Anda, tidak melalui Youtube.

Yang harus Anda lakukan adalah memilih video yang ingin Anda konversi, pilih format MP3 dan bit rate-nya dan tekan menu “Convert” untuk menyelesaikannya. Aplikasi yang dikembangkan oleh Naing Group ini juga menawarkan kemampuan untuk menggabungkan beberapa file audio menjadi satu.

Anda juga dapat menambahkan metadata ke file MP3 Anda, seperti informasi lebih lanjut tentang gambar, genre, nama, dan artis. Video to MP3 Converter ini telah diinstal 5 juta kali di perangkat Android dan dapat diunduh secara gratis di sini.

14. FunDevs LLC: Video MP3 Converter

Jika Anda membutuhkan aplikasi yang dapat mengonversi video ke MP3 dengan cepat, Anda perlu mengunduh Video to MP3 Converter. Pasalnya, aplikasi ini mengklaim mampu mengonversi video berdurasi hingga 1 menit. Selain kecepatannya, Video MP3 Converter juga mendukung berbagai format video seperti MP4, 3GP, WEBM, WMV dan FLV. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk tidak mengonversi kembali, oke!

15. VidSoft Lab: Video to MP3 Converter

Last but not least, kami merekomendasikan aplikasi VidSoft Lab yang disebut Video to MP3 Converter. Secepat aplikasi sebelumnya, aplikasi ini mendukung berbagai bit rate 64kb/s, 128kb/s, 192kb/s, 256kb/s, 320kb/s, dan lainnya.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mendukung berbagai macam format video seperti MP4, MKV, FLV, AVI, WMV dan lain-lain. Bahkan format audionya juga cukup sempurna, ada format mp3, wav, ogg, m4a, acc dan flac. Bagaimana Anda ingin mencoba?

Cara Convert Youtube To Mp3

Buat melaksanakan konversi video youtube ke format mp3 hingga kamu membutuhkan suatu perlengkapan berbentuk web online convert video youtube to mp3 maupun web unduh video youtube yang support format mp3.

Jadi dengan perlengkapan ini, kamu cuma butuh mengganti video youtube yang berisi musik yang kamu mau jadi format mp3.

Secara totalitas triknya ialah kamu membutuhkan link dari video youtube yang mau kamu rubah ke format mp3. Sehabis itu paste link tersebut ke tools converter to mp3 yang kamu miliki. Hingga barulah kamu telah dapat langsung mengunduhnya.

Buat langkah- langkah detailnya dapat kamu simak sebagian langkah selaku berikut:

  1. Buka Aplikasi youtube;
  2. Setelah itu cari video youtube yang mau kamu rubah ke format mp3;
  3. Bila telah ketemu, hingga kamu seleksi opsi bagikan yang terdapat di video tersebut.
  4. Kemudian seleksi Salin Link.
  5. Sehabis itu berangkat ke tools converter youtube to mp3 yang mau kamu pakai.
  6. Paste link yang sudah kamu copy tadinya di kolom yang ada.
  7. Setelah itu tekan Enter serta tunggu proses konversi berakhir.
  8. Terakhir Klik Unduh.

Sehabis itu musik hendak langsung terdownload serta masuk ke folder unduh pada fitur yang kamu pakai. Ataupun kamu pula dapat langsung cek aplikasi musik offline yang terdapat di fitur kamu buat mendengar musiknya.

Situs Converter Youtube To Mp3 Tanpa Aplikasi

Untuk kamu yang bimbang menimpa tools converter apa saja yang dapat digunakan, kami hendak membagikan sebagian saran web online converter youtube to mp3.

Menimpa situs- situs ini bisa jadi sebagian dari kamu masih asing. Web ini dapat kamu peruntukan selaku tools buat mengkonversi video youtube jadi format mp3 tanpa butuh menginstall aplikasi bonus yang lain.

Yang butuh kamu jalani cumalah mendatangi situs- situs ini serta paste link dari video youtube yang hendak kamu konverikan jadi mp3 di kolom yang disediakan.

Berikut ini ialah situs online converter youtube to mp3 saran dari kami:

  1. SaveFrom Net – Download Youtube Mp3
  2. Y2Mate
  3. YTMp3 – Convert Youtube To Mp3
  4. Y2Meta
  5. 20YTMp3

Situs Converter Youtube to Mp3 Lainnya

Nah tidak hanya dari 5 web converter youtube to mp3 yang sudah kami rekomendasikan tadinya ke kamu, masih ada banyak sekali web yang lain yang dapat kamu pakai.

Tetapi kami cuma hendak merekomendasikan ke kamu 10 web converter youtube to mp3 saja yang bagi kami terbaik. Sebab tadinya telah terdapat 5 web, hingga sisanya kamu dapat memandang listnya dibawah ini:

  1. X2Download yang bisa kalian akses dengan URL berikut: https://x2download.com/id5/download-youtube-to-mp3
  2. Gettopsandtees melalui alamat berikut ini: https://get.topsandtees.space/
  3. Yt5s yang bisa kalian akses dengan link berikut: https://yt5s.com/id21/youtube-to-mp3
  4. Ytop1 dengan alamat berikut ini: https://ytop1.com/en42
  5. X2convert melalui URL berkut ini: https://x2convert.com/en161/download-youtube-to-mp3-music

Akhir Kata

Seperti itu beberapa aplikasi converter video youtube ke mp3 yang kami rekomendasikan ke kamu. Metode memakai situs- situs ini pula biasanya sama semacam metode convert youtube to mp3.

Selaku anjuran dari kami, bila kamu memanglah mau memilah musik dari youtube, hendaknya kamu cari video liriknya buat di konversi ke mp3. Karena bila kamu memilah video klip dari musiknya, hingga seluruh suara di dalam video tersebut hendak turut masuk.

Sebaliknya umumnya di dalam video klip ada suara- suara yang bukan bagian dari musik itu sendiri, semacam pada bagian opening maupun closingnya.

Setelah mengonversi ke MP3, Anda juga dapat mengedit lagu menggunakan aplikasi pemotong lagu yang kami ulas di artikel ini atau aplikasi pemotong video di artikel ini. Selamat mencoba! Terimakasih.