Aplikasi Edit Video Sulap
telset

5 Daftar Aplikasi Edit Video Sulap Berikut Cara Menggunakannya

Hai sobat otobiez.com Dengan aplikasi edit video sulap aktivitas manusia kini semakin terbantu dengan kecanggihan teknologi yang semakin meningkat, terutama dalam penggunaan smartphone android. Telepon genggam ini, tak hanya dipakai untuk berkomunikasi tetapi juga bisa membantu dan menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan manusia.

Kita tentu melihat betapa kerennya orang yang bisa sulap seperti Criss Angel, David Copperfield, Demian, Romi Rafael, Limbad, dan masih banyak lagi. Mereka kerap menyajikan aksi sulap yang spektakuler dan membuat semua orang berdecak kagum.

Kamu juga bisa lho tampil keren seperti pesulap ini hanya bermodal smartphone. Ya, kamu bisa memainkan trik sulap dengan bermodal hp android dan juga aplikasi sulap. Menakjubkan bukan?

Aplikasi Edit Video Sulap
assets.jalantikus

Daftar Aplikasi Edit Video Sulap Paling Seru Dimainkan di Smartphone

Penasaran kan apa saja aplikasi edit video sulap paling laris dan direkomendasikan banyak pengguna smartphone untuk bisa bermain sulap? Kalau begitu, simak ulasannya berikut ini ya:

1. Illusion Coin

Aplikasi sulap ini menyajikan trip sulap yang sederhana namun hasilnya sangat menakjubkan. Kamu bisa mengkombinasikan aplikasi ini dengan koin yang asli, seolah-olah koin nayat tersebut bisa keluar masuk dengan musah dari layar androidmu. Namun hal ini perlu kecepatan tangan untuk bisa memainkan trik sulap ini.

Cara Bermain:

  • Pilihlah salah satu koin untuk dipakai dalam praktik sulap dalam aplikasi ini
  • Ambil koin nyata yang serupa dengan koin yang ada di aplikasi
  • Simpan kon nyata tersebut di bawah ponselmu, lalu gerakkan jarimu seolah sedang memainkan trik sula
  • Pindahkan koin di layar handphone
  • Lalu keluarkan uang asli dari bawah ponselmu seolah-olah koin tersebut keluar dari Hp-mu

2. Magic Trick #11

Aplikasi sulap ini bisa digunakan untuk bermain sulap prediksi. Jika kamu ingin memainkan aksi ini, yang kamu butuhkan adalah kartu remi dengan merk Bicycle yang nantinya bakal dikombinasikan dengan aplikasi sulap terpopuler ini.

Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang ingin belajar sulap prediksi seperti Demian atau Romy Rafael. Setelah lihai, kamu bisa menampilkan aksi ini kepada keluarga atau temanmu.

3. A Magic Card

Aplikasi Edit Video Sulap ini akan mengajakmu bermain aksi sulap dengan memprediksi kartu dengan sistem sensor. Aplikasi sulap ini memang dikembangkan untuk smartphone yang memiliki sensor jarak pada bagian atas layarnya.

Pada aplikasi ini sudah ada satu kartu yang diperkirakan akan keluar. Yang kamu lakukan adalah mengatur atau setting aplikasi ini bagaimana supaya perdiksimu tepat dalam menebak kartu.

4. Do Tricks and Magic

Bila kamu sering menyaksikan aksi sulap membengkokan sendok seperti yang pernah dilakukan Dedy Corbuzier. Aksi ini terbilang populer dan banyak orang terkesima saat melihatnya. Kamu pun juga akan heran bagaimana bisa melakukannya. Tapi kini tak perlu bingung lagi, sebab maka aplikasi sulap ini bisa membantumu melakukannya.

Pada aplikasi ini, kamu hanya cukup berkonsentrasi dan fokus menandang sendok yang ada pada layar, maka sendok tersebut akan bengkok secara ajaib.

5. Drink or Pour Water

Aplikasi sulap yang satu ini memang keren dan unik lho! Drink or Pour Water akan membuatmu seperti minum dan menghabiskan air yang ada pada androidmu.

Caranya juga cukup mudah, kamu hanya tinggal melakukan aksi minum air dalam gelas atau bisa juga mengguyutnya di atas kepada, dan lihat apa yang aplikasi ajaib ini melakukannya.

Cara Membuat Trik Sulap Dengan Aplikasi Kamera Android

Mau membuat trik sulap menarik cuma bermodalkan kamera ponsel Android Kamu? Dapat banget, yang Kamu butuhkan merupakan aplikasi android keren Reverse. Aplikasi ini merupakan aplikasi editing video dengan mengetengahkan tema mundur( Reverse). Sekilas memanglah tidak terdapat yang terlihat menarik dari dampak video mundur. Tetapi jangan salah, dengan bonus ilham kreatif video yang Kamu buat dapat terlihat semacam trik sulap yang ajaib lho.

Paling tidak walaupun tidak bagus- bagus amat, Kamu senantiasa dapat berbagi hasil trik video dengan sahabat, keluarga serta kerabat serta jadi bahan hiburan yang mengasyikkan. Selaku bahan rujukan, Kamu dapat memandang ilustrasi video keren lainnnya hasil aplikasi ini di Contoh video Reverse.

Mulai tertarik serta mau mencoba nya? Silahkan unduh serta simak petunjuk metode mengggunakan aplikasi Reverse berikut:

  1. Unduh serta Instal aplikasi Reverse Movie FX
  2. Buat membuat trik sulap baru, buka aplikasi Reverse serta seleksi menu“ Start Reverse”
  3. Seleksi record Movie, jangan kurang ingat atur settingan pada kamera default Kamu biar tidak membuat video dengan dimensi( resolusi) besar. Terus menjadi besar ukurang video, terus menjadi lelet proses pembuatannya nanti.
  4. Mulai merekam serta berakting dengan trik yang Kamu buat.
  5. Bila telah, tekan OK serta seleksi menu Start buat mulai proses pembalikan. Kamu pula dapat memilah bagian- bagian yang mau dibuang pada video dengan menggeser- geser slide.
  6. Sebagian panduan bonus dalan trik sulap simpel ini merupakan, bila Kamu mau menunjukkan gestur pemanis adegan akting sulap, hingga jalani itu di dini shoot video.
  7. Bila Kamu meletakan sesuatu benda, melepas suatu, menyobek serta adegan yang lain, hingga letakkan bagian barang tersebut dengan lembut biar tidak nampak“ menyambar”. Kamu hendak memahaminya sehabis berupaya?
  8. Adegan kala shoot video lebih baik tanpa suara ataupun Kamu dapat berupaya membalikan kata. Ataupun Kamu pula dapat membuangnya dalam proses pembalikan pada aplikasinya.

Banyak trik sulap yang dapat Kamu buat dengan aplikasi ini. Kamu dapat buatnya dengan bonus kreativitas serta ilham brilian Kamu. In a quick words, aplikasi Reverse ini sangat mengasyikkan serta menghibur, Kamu wajib coba. Selamat mencoba serta, have fun!

Nah itu dia ulasan tentang deretan aplikasi edit video sulap yang wajib kamu coba jika kamu ingin menjadi pesulap. Ingin memiliki aplikasi ini? Kamu bisa download di Google Play Store atau kamu bisa langsung klik pada link yang sudah disediakan. Rasakan sensasi menjadi seorang pesulap dari aplikasi di smartphonemu.

Demikian penjelasan dari kami kali ini, semoga membantu dan bermanfaat. Terimakasih.

Saran Vidio Untuk Anda mengenai : Aplikasi Edit Video Sulap