Aplikasi Edit Foto Levitasi
cavdar

12 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Levitasi Melayang Di Udara

Aplikasi edit foto levitasi merupakan salah satu teknik fotografi kreatif, bidikan orang atau objek yang seolah-olah melayang di udara. Foto Levitation juga menjadi semakin trendi di kalangan anak muda karena hasilnya sangat bagus.

Fotografi menjadi salah satu bidang yang paling banyak dicari oleh banyak orang. Selain menyajikan gambar yang indah dengan cara yang indah, fotografi juga sangat indah dan sangat artistik dan kreatif.

Levitas merupakan satu metode dalam bidang fotografi yang membolehkan membuat suatu objek difoto nampak seakan- akan melayang. Gambar levitas ini popular digolongan anak muda jaman saat ini biar nampak nampak keren.

Kemudian gimana trik menggunakan aplikasi edit foto levitasi ataupun gambar seorang tersebut nampak terbang? Dalam pembuatannya, dapat mamakai metode aplikasi edit gambar melayang ataupun tanpa edit sama sekali( manual) ialah dengan metode melompat serta memotret dengan timing yang pas.

Butuh kalian ketahui levitasi merupakan salah satu dari bermacam metode fotografi yang membolehkan sesuatu objek dapat nampak melayang. Tetapi, buat dapat memperoleh hasil yang memuaskan, yakinkan shoot kamera kalian pas dan mutu kamera smartphone pula sangat mempengaruhi pada hasil gambar nanti.

Jadi bagaimana Anda membuat foto melayang? Bahkan, dalam produksinya, teknik levitasi bisa dilakukan melalui aplikasi pengolah gambar mengambang. Anda bahkan dapat mengedit foto, seperti foto mengambang, dengan aplikasi Android. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi edit foto levitasi.

Aplikasi Edit Foto Levitasi
wowkeren

12 Aplikasi Edit Foto Levitasi

Berikut adalah 12 aplikasi edit foto levitasi teratas yang kami rekomendasikan. Anda juga dapat mengunduh dan menginstal aplikasi langsung dari Google Play Store melalui tautan yang kami sediakan di artikel ini.

1. Background Eraser

Aplikasi pengolah gambar levitasi yang pertama adalah Background Eraser. Di ponsel Android Anda, ini mirip dengan Photoshop, hanya lebih mudah dan tidak rumit.

Jika Anda ingin foto seperti mengambang di belakang Taj Mahal India atau Tembok Besar China? Anda dapat menggunakan aplikasi dengan aplikasi ini, yang harus Anda lakukan adalah menghapus latar belakang foto. Kemudian yang harus Anda lakukan adalah melampirkan foto yang telah diedit untuk dilampirkan ke foto lain agar terlihat unik dan menarik.

2. Clone Camera

Aplikasi edit foto levitasi mengambang untuk Android berikutnya adalah Clone Camera, yang dapat diunduh dari Google Play Store. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat foto mengambang yang indah dan kreatif. Itu bahkan tidak terlihat seperti mengedit.

Metode menggunakannya sebagi berikut:

  • Ambil dua foto dengan latar belakang yang sama sebagai satu foto tanpa subjek (orang) di foto.
  • Kemudian berfoto dengan subjek (manusia).
  • Anda dapat membuat foto mengambang dengan menambahkan alat seperti meja, kursi, tangga, dll. sehingga subjek foto tidak terlihat seperti anda sedang berjalan di tanah.
  • Kemudian sorot item dan hapus alat yang digunakan sebelumnya. Foto timbul kemudian diproduksi dengan indah.

3. Fast Burst

Aplikasi pengeditan gambar mengambang ketiga adalah Fast Burst. Snapshots bisa bermanfaat bagi Anda yang tidak pandai mengedit foto. Aplikasi Fast Burst, yang tersedia untuk diunduh dari Google Play Store, adalah aplikasi kamera yang mengambil gambar dengan sangat cepat dan mengungguli kamera ponsel cerdas.

Selain itu, aplikasi ini memiliki beberapa fitur seperti full image, motion shutter, thumbnail, dll. Jadi ketika Anda mengambil foto objek foto (orang), Anda hanya perlu melompat. Kemudian Anda mendapatkan foto mengambang dengan tampilan yang menarik.

4. Footej Camera

Aplikasi edit foto levitasi keempat adalah Footej Camera. Aplikasi ini dilengkapi dengan pengaturan dan mode pemotretan lengkap, seperti mode pemotretan bersambungan, yang menghasilkan 20 gambar dalam satu pemotretan, membuat subjek foto terlihat mengambang. Jadi Anda dapat memilih dari 2 cara, dengan mudah mengambil foto dalam mode continuous shooting atau mengedit foto.

5. High-Speed Camera

Aplikasi berikutnya adalah Kamera Kecepatan Tinggi, yang dirancang untuk membuat gambar terbang tanpa mengedit. Hebatnya, aplikasi kamera mampu menangkap subjek hingga 40 Fps dan merekam dalam resolusi HD. Tentu saja, Anda dapat membuat foto Anda terbang tanpa harus mengedit gambar. Ambil saja posisi terbang dan jadilah foto terbang atau terbang dengan aplikasi ini.

6. Levitation Photography

Aplikasi fotografi terapung keenam adalah Levitation Photography Camera. Seperti namanya, aplikasi ini memiliki kemampuan khusus untuk membuat foto melayang atau terbang. Anda hanya mengambil dua gambar, yang pertama adalah foto subjek yang akan ditempatkan dan yang kedua adalah foto tanpa subjek. Anda kemudian dapat menggabungkannya menjadi gambar mengambang.

7. Magic Camera Pro

Aplikasi foto mengambang berikutnya adalah 7. Magic Camera Pro. Aplikasi edit foto levitasi ini dapat membuat gambar kreatif, seperti gambar transparan atau psikedelik. Penggunaannya hampir mirip dengan aplikasi Clone. Tentu saja, hasilnya tidak begitu menarik.

8. PicSay Pro – Photo Editor

Aplikasi pengeditan gambar mengambang berikutnya untuk Android adalah PicSay Pro – Editor Foto PicSay oleh Shiny Core, yang membuat foto Anda terbang dengan kualitas yang layak untuk dicintai. Proses editing float di PicSay Pro tidak berbeda dengan aplikasi stereoscopic lainnya tanpa ribet.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengunggah gambar ala klip video Coldplay. Tutorial lengkapnya tersedia di: Membuat Foto Airborne dengan Picsay Pro

9. PicsArt Photo Studio

Aplikasi foto terapung berikutnya adalah PicsArt Photo Studio. Menyediakan fitur pengeditan gambar yang artistik dan menyenangkan dengan berbagai efek. Anda bahkan dapat menambahkan emoji, teks, atau mengubah warna gambar. Membuat foto melayang di udara itu mudah. Caranya hampir sama dengan aplikasi lain yaitu dua foto dengan dan tanpa objek dalam background yang sama.

Metode menggunakannya sebagi berikut:

  • Masuk ke PicsArt
  • Lalu masuk ke menu Draw
  • Kemudian klik Kosong
  • Kemudian klik Foto (menu foto gunung)
  • Silakan pilih foto tanpa subjek
  • Kemudian klik kembali ke menu Foto dengan foto gunung sebelumnya untuk mengimpor foto lain dengan objek tersebut
  • Buat lokasi semenarik mungkin
  • Kemudian klik Eraser tool atau Eraser tool untuk menghapus objek pendukung objek
  • Klik Selesai saat Anda siap dan klik Simpan untuk menyimpan

10. Pixlr Express

Aplikasi pengeditan gambar Android mengambang kesepuluh adalah Pixlr Express dengan alat canggih. Dengan aplikasi ini, hasil pemrosesan gambar terbang terlihat lebih baik. Aplikasi yang digunakan oleh Pixlr ini tidak rumit dan sangat sederhana. Apalagi jika Anda memiliki kemampuan mengedit yang baik.

11. PhotoLayers

Untuk membuat foto mengambang atau floating, aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah aplikasi PhotoLayers. Dapat dikatakan bahwa aplikasi foto mengambang Background Eraser dan PhotoLayers adalah satu paket. Anda dapat mengambil gambar levitasi dengan menginstal dua aplikasi ini.

Metode menggunakannya sebagi berikut:

  • Klik Unduh Wallpaper
  • Foto tersebut kemudian digunakan sebagai latar belakang baru.
  • Kemudian klik Tambahkan Foto
  • Tambahkan gambar dengan latar belakang dihapus.

12. Turbo Camera

Aplikasi pengeditan gambar mengambang terbaik adalah Turbo Camera. Sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengambil snapshot sekaligus untuk fotografi Levitation atau Hover. Aplikasi ini, tentu saja, tersedia secara gratis dari Google Play Store.

Berikut informasi mengenai aplikasi edit foto levitasi, semoga bermanfaat dan menambah wawasan sobat otobiez semua.

Dukungan dari sobat otobiez semua, meningkatkan semangat kami untuk memberikan artikel yang berkualitas dan bermanfaat. Terimakasih.