Aplikasi Edit Foto Tinggi Badan
cdns.klimg

5 Aplikasi Edit Foto Tinggi Badan Berikut Cara Menggunakannya

Halo sobat otobiez Ada berbagai macam aplikasi edit foto tinggi badan yang hadir dengan berbagai fitur menarik. Di antara banyak aplikasi pencitraan untuk perangkat iOS dan Android, ada beberapa yang membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi dan kurus.

Selfie akhir-akhir ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, bahkan sebagian orang menghabiskan waktu hampir setiap hari hanya untuk berfoto selfie.

Sayangnya, selain suka selfie, ada juga orang yang merasa fotonya kurang sempurna untuk membuat selfie terlihat lebih lengkap, sehingga mereka juga menggunakan aplikasi edit foto tinggi badan untuk memperbaikinya.

Ada beragam aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat gambar lebih menarik dan menarik, biasanya dari aplikasi pengolah gambar hingga orang yang suka selfie.

Pasalnya, aplikasi tersebut bisa membuat bagian wajah terlihat lebih menarik di foto, mulai dari warna kulit, mata, pipi, hingga beberapa program editing gambar yang juga bisa menghilangkan jerawat.

Seiring waktu, aplikasi edit foto tidak hanya dapat digunakan untuk mengubah wajah, tetapi juga dapat membuat seluruh tubuh Anda terlihat berbeda dan lebih menarik.

Ya, memang benar sekarang ada aplikasi yang bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih kurus dan bahkan lebih tinggi di foto Anda. Jika Anda dianggap sebagai sahabat diri sendiri, tetapi Anda kurang optimis karena merasa tubuh Anda kurang ideal.

 

Aplikasi Edit Foto Tinggi Badan
awsimages

5 Aplikasi Edit Foto Tinggi Badan:

1. MeituPic

Aplikasi edit foto tinggi badan ini cukup terkenal dan memiliki beberapa fitur menarik karena tidak hanya dilengkapi dengan fitur yang lebih tinggi tetapi juga dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi dan kaki Anda terlihat lebih tinggi.

Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping dan fitur yang membuat wajah Anda terlihat bebas bintik dan bebas kerutan.

2. Tall Booth

Aplikasi ini saat ini hanya tersedia di Apple Store. Seperti namanya, aplikasi ini bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi dan langsing.

Tall Booth dapat digunakan dalam dua model: Auto slim dapat secara otomatis membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi dan ramping, dan kedua, Anda dapat menggunakan gaya manual untuk menyesuaikan ketinggian dengan tinggi yang Anda inginkan.

Aplikasi ini menyediakan mode tampilan Before dan After sehingga Anda dapat melihat dan menimbangnya sebelum menyetelnya terlebih dahulu untuk melihat apakah hasil pemrosesan gambar sudah optimal atau bahkan berlebihan.

3. Spring

Spring merupakan aplikasi edit foto tinggi badan untuk perangkat Android (ponsel dan tablet) yang cukup unik, karena aplikasi ini dilengkapi dengan tiga fitur sekaligus: body enhancement, body slimming dan fitur size adjustment. kepala dan leher.

4. Increase Height

Aplikasi Android ini dibuat untuk membantu Anda mengubah ukuran seluruh tubuh Anda sehingga terlihat lebih tinggi. Pada dasarnya antarmuka aplikasi ini cukup sederhana, namun sayangnya aplikasi ini tidak dilengkapi dengan bahasa Inggris.

5. Skinny Camera

Aplikasi ini akan membantu membuat tubuh Anda terlihat ideal, karena aplikasi edit foto tinggi badan Apple Store dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping dan lebih panjang. Sayangnya, aplikasi ini adalah aplikasi berbayar.

Cara Edit Foto Tinggi Badan

Saat ini mengedit foto tidak hanya bisa dilakukan di komputer saja, namun di HP Android saja sudah banyak aplikasi edit gambar yang bisa kita gunakan. Foto kami terlihat lebih baik dan lebih keren. Tidak hanya membuat wajah lebih tirus dan mulus, kita juga bisa membentuk tubuh lebih panjang.

Untuk kamu yang tidak suka berfoto karena tubuhmu yang pendek, kamu bisa menyesuaikan foto kamu agar terlihat lebih tinggi di ponsel Android kamu. Aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto Anda ke level yang lebih tinggi adalah aplikasi Snapseed. Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi ini secara gratis dari Playstore.

Beberapa ponsel Android bahkan datang dengan aplikasi default, jadi Anda tidak perlu memuat ulang dari Playstore. Nah, bagaimana cara mengeditnya? Mari kita lihat langkah-langkah di bawah ini secara keseluruhan:

  1. Langkah pertama, instal aplikasi Snapseed dari Play Store
  2. Kemudian buka aplikasi Snapseed, lalu ketuk ikon + untuk membawa gambar yang ingin Anda edit lebih tinggi
  3. Klik Alat
  4. Klik Perspektif
  5. Seret gambar ke atas atau ke bawah sesuai keinginan, dan Anda juga dapat menggunakan alat skala untuk memperluas dan meregangkan gambar
  6. Jika sudah, ketuk Daftar Periksa
  7. Ketuk ekspor untuk menyimpan foto
  8. Klik Simpan
  9. Selesai

9 Aplikasi Pengubah Bentuk Tubuh

Aplikasi pembentukan tubuh terbaik untuk Android dan iOS Kita semua ingin terlihat bagus di foto kita. Namun terkadang kita tidak punya cukup waktu untuk membuat diri kita terlihat baik dan segar. Untungnya, ada aplikasi yang dapat melakukannya untuk Anda.

Ada banyak aplikasi pembentuk tubuh untuk Android dan iOS yang dapat mempercantik tubuh Anda seperti yang Anda inginkan. Aplikasi ini dapat memperpanjang panjang Anda, mempersempit pinggang Anda dan membuat pinggul Anda terlihat melengkung. Beberapa aplikasi bahkan memberi Anda otot dan meniru operasi plastik!

Berikut adalah 9 aplikasi pembentuk tubuh gratis teratas untuk Android dan iOS. Aplikasi ini dapat mengubah tubuh gemuk menjadi kurus, hidung mancung terbalik dan banyak lagi.

1. Retouch Me – Editor Tubuh & Wajah

Retouch Me adalah aplikasi penataan tubuh gratis terbaik untuk Android dan iOS. Aplikasi ini akan mengubah tubuh virtual Anda. Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk membantu Anda mendapatkan senyum sempurna, pinggang sempit dan pinggul melengkung di foto Anda.

Aplikasi ini memiliki banyak alat yang dapat mengubah tampilan dalam hitungan detik. Anda bahkan dapat merias wajah dengan satu sentuhan layar. Sebagai alternatif, Anda dapat menambahkan eyeshadow, lipstik atau perona pipi secara terpisah.

Riasan biasanya terlihat cukup meyakinkan, tetapi jika ada noda, Anda bisa menghapusnya sendiri. Dalam memahat tubuh, Anda dapat membuat semua perubahan sendiri atau mencoba konversi otomatis. Berikut adalah beberapa fungsi yang dapat Anda coba – perbaikan pinggul dan bokong, perbaikan dada, kaki kurus, bisep, dll. Semua perubahan terlihat sangat alami sehingga tidak ada yang tahu bahwa Anda telah mengeditnya.

Selain itu, aplikasi ini memiliki alat yang secara otomatis mengubah tampilan sepenuhnya – dari muka hingga ujung kaki. Ini akan memungkinkan Anda untuk kembali ke penyesuaian yang telah Anda buat dan mengeditnya sesuai keinginan. Anda juga dapat mencoba krim dan bedak highlighter untuk membantu Anda terlihat lebih cerah. Aplikasi ini juga dapat memanjangkan bagian mana pun dari penampilan Anda, termasuk rambut Anda.

2. Fotogenic: Photo Editor

Fotogenic juga merupakan aplikasi pembentuk tubuh gratis terbaik untuk Android dan iOS. Aplikasi ini akan membuat Anda terlihat seperti model kebugaran.

Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk membuat semua alat pembentuk tubuh mudah dipahami dan digunakan. Jika Anda tidak yakin tentang menggunakan instrumen tertentu, ada tutorial interaktif untuk memandu Anda melalui proses tersebut. Aplikasi ini memiliki mode otomatis untuk semua konversi, sehingga Anda dapat memanjangkan kaki dan membuat diri Anda terlihat lebih panjang dengan satu ketukan.

Aplikasi ini memiliki alat mempercantik yang mengurangi ketidakteraturan wajah. Hasilnya, Anda bisa menghaluskan kulit, mengubah warna mata dan menghilangkan gejala kelelahan. Anda juga bisa membuat filler hidung dan bibir jika mau.

Aplikasi ini memiliki banyak binaragawan dan Anda dapat dengan mudah mengangkat payudara atau menggulung pinggul. Anda juga dapat mencoba alat penyamakan perunggu yang akan memberi Anda tampilan yang cerah.

3. AirBrush: Easy Photo Editor

AirBrush adalah aplikasi terkenal untuk semua jenis retouching tubuh dan wajah. Aplikasi ini bertujuan untuk menyempurnakan foto Anda dengan cara yang tidak akan diperhatikan oleh siapa pun. Oleh karena itu, Anda dapat memperbesar foto untuk mencapai semua detail kecil dan mengurangi kesalahan apa pun. Ada berbagai macam alat yang bisa menutupi kotoran dan menghilangkan segala tanda kelelahan di wajah Anda.

Anda juga dapat meringankan senyum Anda, mengubah bentuk alis Anda dan bahkan membuat hidung Anda. Dalam hal retouching tubuh, aplikasi ini dapat membuat pinggang Anda menyempit, melengkungkan pinggul dan punggung, menyembunyikan perut. Semua ini dapat dilakukan secara otomatis atau Anda dapat mengeditnya sendiri.

Aplikasi ini juga memiliki alat penataan yang dapat Anda gunakan di wajah dan tubuh Anda. Pada wajah-wajah ini, Anda harus bekerja dengan jari-jari Anda dan cukup seret bagian-bagian diri Anda yang ingin Anda edit. Anda juga dapat menyesuaikan warna kulit dan memberikan tampilan sepia. Aplikasi ini menganalisis semua tren pembentukan tubuh di foto Anda dan menyertakan alat baru yang cukup sering muncul.

4. Body Editor – Editor Bentuk Tubuh & Wajah

Seperti namanya, Body Editor adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengubah bentuk tubuh Anda dalam sebuah foto. Tidak seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini dirancang khusus untuk mengubah tubuh Anda, sehingga tidak memiliki filter kecantikan.

Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk membuat tubuh Anda terlihat menarik dan sporty, meskipun Anda tidak menghabiskan waktu seharian untuk berolahraga. Dengan cara ini, Anda dapat mengecilkan pinggang, mengeritingkan pinggul, dan membuat payudara Anda terlihat lebih besar jika Anda mau.

Anda juga dapat mencoba potongan rambut yang berbeda atau menambah volume pada rambut Anda sendiri. Tak perlu dikatakan, semua perubahan terlihat cukup alami dan dapat dipercaya, tetapi jika terlihat berantakan, Anda dapat dengan mudah menghilangkan semua kesalahan.

Ada juga alat yang membuat Anda terlihat melangsingkan dengan satu sentuhan. Selain itu, Anda dapat meregangkan bagian tubuh mana pun dari kaki hingga pinggang dan leher. Aplikasi ini juga menyertakan alat yang meniru operasi plastik.

5. Peachy – Editor Tubuh

Peachy adalah aplikasi yang sempurna jika Anda ingin menurunkan berat badan atau menambahkan lekukan pinggul ke foto Anda. Aplikasi ini bertujuan untuk memberi Anda perubahan tubuh paling alami yang dapat diberikan aplikasi. Berkat ini, aplikasi ini dapat membantu Anda memperbaiki semua cacat di tubuh Anda dan menghilangkan semua tanda kelelahan dari wajah Anda. Untuk wajah, aplikasi ini dapat menghilangkan semua jerawat dan kemerahan serta menghaluskan kulit.

Anda juga dapat menambahkan stabilo untuk mencerahkan kulit dan perunggu untuk tampilan cerah (berfungsi pada wajah dan tubuh Anda secara bersamaan). Plus, Anda dapat membuat diri Anda terlihat lebih tinggi dan lebih ramping dengan satu sentuhan. Anda juga dapat meregangkan kaki, lengan, dan bahkan leher Anda.

Aplikasi ini juga dilengkapi simulator operasi plastik, sehingga Anda dapat melakukan operasi hidung, bibir, payudara, dan bahkan bokong Kim K jika Anda mau. Selain itu, aplikasi ini memiliki mode otomatis di mana Anda dapat menandai area tertentu dan mengeditnya sesuka Anda. Anda juga bisa menambahkan otot dan otot perut agar terlihat sporty.

6. Body Tune: ramping dan langsing, editor foto

Body Tune adalah aplikasi yang sepenuhnya didedikasikan untuk semua jenis modifikasi tubuh. Anda dapat menggunakan aplikasi ini jika akhir-akhir ini Anda jarang berlatih, tetapi tetap ingin terlihat sporty dan ramping di foto Anda. Ada banyak alat dalam aplikasi ini yang benar-benar dapat mengubah tampilan dan nuansa. Ada mode otomatis yang memungkinkan Anda untuk terlihat lebih ramping, lebih tinggi atau melengkung secara instan.

Aplikasi ini memiliki driver otomatis yang memberikan perubahan ke seluruh tubuh Anda. Biasanya terlihat cukup dapat dipercaya dan alami, tetapi jika Anda ingin mengubah sesuatu, Anda dapat melakukannya dengan mudah. Plus, Anda dapat meregangkan area mana pun di tubuh Anda – mulai dari kaki hingga leher. Anda juga dapat mengubah warna kulit dan menambahkan tato ke tubuh Anda.

Anda juga dapat mempersempit pinggang, lengan, kaki, dan pinggul jika diinginkan. Ada juga berbagai jenis otot dan otot perut yang bisa Anda gunakan untuk mencoba mendapatkan tampilan model kebugaran Anda. Ada juga tanning brush yang membuat Anda terlihat seperti matahari.

7. Body Editor – BodyApp

Body Editor adalah aplikasi pembentuk tubuh yang membuat Anda terlihat mempesona di foto Anda. Aplikasi ini dapat memberi Anda semua modifikasi tubuh yang Anda inginkan. Hal ini memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan, menambah berat badan, menambahkan kurva di mana pun Anda inginkan, Anda bahkan dapat mencoba warna kulit yang berbeda.

Aplikasi ini memiliki beberapa alat khusus kulit untuk membantu Anda menghaluskan kulit, menyeimbangkan warna, dan menghilangkan kotoran, kemerahan, atau kerutan.

Selain itu, Anda dapat mengubah ketinggian sesuai keinginan. Selain itu, Anda dapat meregangkan area tubuh mana pun, seperti kaki, pinggang, atau apa pun. Anda juga bisa melembutkan pinggang dan pinggul agar terlihat seimbang. Ada juga alat perunggu yang akan membuat Anda terlihat kecokelatan dan berkilau.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki banyak opsi otot yang berbeda untuk Anda coba. Penampilan Anda memiliki otot dan kelegaan, dan Anda dapat menyesuaikan intensitasnya agar sesuai dengan diri Anda. Anda juga dapat mencoba tato di tubuh Anda.

8. Perfect Me

Perfect Me adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menyesuaikan tubuh untuk memenuhi standar sempurna Anda. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memberi Anda alat retouching tubuh yang tampak paling alami yang terlihat menarik dalam gambar Anda.

Ada banyak alat pembentuk tubuh di aplikasi – mulai dari alat penurun berat badan hingga alat yang memengaruhi operasi plastik. Jadi Anda bisa menjalani operasi hidung atau payudara dan bahkan memperbaiki bentuk mata Anda.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki banyak alat khusus untuk kulit dan wajah. Anda dapat menutupi semua bintik hitam, kemerahan dan kerutan sekaligus menghaluskan kulit. Selain itu, Anda dapat memutihkan senyum dan menumbuhkan rambut panjang. Anda juga dapat mencerahkan kulit Anda dengan kuas aksen untuk tampilan yang lebih sehat.

Hal yang sama berlaku untuk sikat penyamakan yang membuat Anda terlihat seperti matahari. Hasilnya, Anda bisa melangsingkan pinggang dan pinggul serta lengan Anda yang jauh. Anda juga dapat meregangkan area tubuh mana pun – dari kaki hingga leher. Selain itu, Anda dapat mencoba tato dan menambahkan perut ke tubuh Anda.

9. Everlook- Editor Wajah & Tubuh

Everlook adalah aplikasi yang dapat mengubah bentuk tubuh Anda di foto. Aplikasi ini diklaim sebagai alat retouching tubuh paling alami. Ini menggunakan teknologi pengenalan wajah yang membuat alat terlihat tanpa garis tajam atau noda. Namun, jika Anda melihat ada kekurangan setelah mengedit, Anda dapat dengan mudah menghapusnya.

Ada banyak alat untuk retouching wajah di aplikasi ini. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghaluskan kulit Anda, memperbaiki bentuk alis Anda dan menghilangkan semua tanda-tanda kelelahan dari wajah Anda. Anda juga dapat merawat hidung Anda atau melihat seperti apa penampilan Anda dengan tambalan bibir. Plus, Anda dapat merias wajah secara menyeluruh dengan sentuhan jari.

Ini adalah 5 aplikasi edit foto tinggi badan yang bagus untuk ponsel yang menjalankan iOS dan Android yang akan membantu Anda mendapatkan tubuh ideal saat memotret. Beberapa dari aplikasi ini cukup menarik untuk digunakan di seluruh tubuh Anda, terutama bagi Anda yang tidak terlalu optimis dengan tubuh Anda. Terimakasih, semoga bermanfaat.