3 Cara Menggunakan Kalkulator Uang TikTok
androidponsel

3 Cara Menggunakan Kalkulator Uang TikTok, Yuk Simak Caranya!

Dengan adanya 3 cara menggunakan kalkulator uang TikTok ini, akan mempermudah sobat otobiez dalam menghitung penghasilan dengan bermain Tiktok. Sebagai pengguna TikTok, Anda pasti senang karena TikTok adalah aplikasi yang bisa menjadi sumber pendapatan. Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang melalui TikTok, dan Anda dapat menggunakan mesin kasir TikTok untuk menghitung penghasilan Anda.

Sekarang simak fungsi mesin kasir TikTok, penggunaan mesin kasir TikTok dan beberapa rekomendasi aplikasi mesin kasir TikTok di bawah ini!

Apakah Anda menghasilkan uang dengan bermain TikTok?

TikTok telah berhasil menaklukkan pasar Indonesia dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif. Selain digunakan sebagai platform untuk menonton video yang menghibur, banyak produsen konten TikTok menganggap serius produksi video dan menggunakan TikTok untuk menghasilkan uang rupiah. Bagaimana caranya?

3 Cara Menggunakan Kalkulator Uang TikTok
teknodaim

3 Cara Menggunakan Kalkulator Uang TikTok

Anda dapat menggunakan banyak alat kalkulator uang TikTok di Internet. 3 Cara menggunakan kalkulator uang TikTok ini kami rekomendasikan untuk sobat otobiez, antara lain:

1. Exolyt

3 Cara menggunakan kalkulator uang TikTok yang pertama adalah dengan Exolyt. Mesin kasir pertama yang direkomendasikan TikTok adalah Exolyt. Melalui situs webnya, ia mengklaim bahwa Exolyt adalah alat analisis TikTok yang membantu influencer, pemasar, dan produsen konten sukses di TikTok. Fitur TikTok Exolyt Cash Register menampilkan informasi tentang semua suka, jumlah pengikut, jumlah video yang diunggah, dan perkiraan pendapatan untuk setiap video yang dimiliki oleh akun TikTok.

Exolyt membantu penyedia konten dengan laporan tentang tingkat keterlibatan, tren terbaru, perbandingan dengan pesaing, analitik video, dan pelacakan kampanye pemasaran otomatis.

Cara penggunaan TikTok Exolyt adalah sebagai berikut:

  • Buka browser di laptop atau smartphone Anda, lalu buka exolyt.com.
  • Ketika kolom Perhitungan Penghasilan TikTok muncul di halaman utama Exolyt, masukkan nama akun TikTok yang ingin Anda hapus di kolom
  • tersebut, lalu klik tombol Hitung Penghasilan.
  • Tunggu beberapa saat hingga perhitungan selesai dan tampilkan penghasilan rata-rata dari akun TikTok yang Anda tulis sebelumnya.

2. Feed Pixel

Rekomendasi 3 cara menggunakan kalkulator uang TikTok yang lain adalah Pixel Feed. Pixel Feed tidak hanya menawarkan penagihan TikTok, tetapi juga Instagram, YouTube, dan Facebook. Nah, cara menggunakan TikTok di Pixel Feed adalah sebagai berikut:

  • Buka browser di laptop atau smartphone Anda, lalu buka feedpixel.com/tiktok-money-calculator.
  • Saat halaman muncul, ketik nama akun TikTok yang ingin Anda cari tahu di kolom “Nama Pengguna TikTok”, lalu pilih “Saya bukan robot” dan klik hitung.
  • Tunggu 3-5 detik hingga situs web menampilkan statistik terbaru untuk akun TikTok yang Anda masukkan di kolom sebelumnya.

3. Influencer Marketing Hub

Rekomendasi checkout TikTok ketiga adalah Influencer Marketing Hub. Cara menggunakan Influencer Marketing Hub:

  • Buka browser Anda dan buka influencermarketinghub.com/tiktok-money-calculator.
  • Di kolom “Masukkan nama pengguna TikTok Anda”, masukkan nama akun TikTok yang ingin Anda hapus.
  • Kemudian tekan tombol Enter pada keyboard Anda atau klik tombol di sebelah kanan kolom.
  • Harap tunggu sementara halaman menampilkan statistik akun TikTok yang Anda cari.

3 Cara Untuk Menghasilkan Uang di Tiktok

1. Sponsor

Cara pertama menghasilkan uang di TikTok adalah melalui sponsor. Untuk mendapatkan sponsor, Anda perlu membangun akun TikTok yang dikenal memiliki banyak pengikut dan niche tertentu. Sebuah merek biasanya memilih penyedia konten yang memiliki wawasan tinggi, suka, pengikut, komitmen, dan sama pentingnya dengan target pasar merek.

Jadi, Anda dapat mulai memikirkan jenis konten apa yang ingin Anda jangkau dan mana yang dapat menarik minat pada pangsa pasar tertentu di TikTok. Setelah menemukan niche tertentu, Anda dapat mulai mengunduh video menarik secara rutin, melakukan tantangan viral, berkolaborasi dengan penyedia konten TikTok lainnya, dan berbagi video. TikTokisi di platform media sosial lainnya.

2. Donasi / Payout Coins

Cara lain untuk menghasilkan uang di TikTok adalah dengan donasi atau koin pembayaran yang dapat Anda terima selama siaran langsung. Pemirsa streaming Anda akan memberikan donasi atau pembayaran ini dalam bentuk stiker hadiah yang nantinya dapat diubah menjadi uang tunai setelah diambil.

Pemirsa harus terlebih dahulu membeli hadiah untuk diberikan. Oleh karena itu, hadiah ini nantinya dapat ditukarkan dengan uang tunai. Hadiah penonton ini merupakan penghargaan bagi produsen konten yang memberikan informasi yang menghibur atau bermanfaat kepada publik.

Bisakah semua pengguna TikTok kemudian mulai siaran? Jawabannya adalah tidak. Fitur live ini hanya tersedia untuk pengguna TikTok yang memiliki minimal 1.000 pengikut dan berusia minimal 16 tahun.

3. Pemasaran TikTok

Cara ketiga untuk menghasilkan uang di TikTok adalah dengan memasarkan TikTok atau menggunakan TikTok sebagai alat untuk mempromosikan produk atau layanan Anda. Cara ini sering digunakan oleh para pemilik bisnis atau perusahaan tertentu untuk mempromosikan produknya.

Jadi bagaimana Anda memasarkan TikTok? Cara ini kurang lebih mirip dengan Ads di Facebook dan Instagram, artinya Anda membuat iklan di iklan TikTok. Algoritme yang dimiliki TikTok memungkinkan audiens target melihat iklan yang Anda buat. Pengguna TikTok yang menyukai makanan sering mendapatkan iklan produk makanan.

Selain itu, TikTok juga melakukan pemasaran ulang dengan menampilkan kembali iklan yang dikelola sebelumnya untuk menarik perhatian dan berinteraksi dengan iklan tersebut. Ini akan membawa audiens Anda lebih dekat dengan merek Anda dan meningkatkan minat Anda untuk membeli produk yang Anda iklankan.

Apa Itu Kalkulator Uang TikTok dan Fungsinya?

Ketika Anda mengetahui beberapa cara menghasilkan uang di TikTok, Anda juga perlu mengetahui apa itu mesin kasir TikTok. Mesin kasir TikTok adalah alat untuk menentukan perkiraan pendapatan penyedia konten.

Mesin kasir TikTok tidak hanya memiliki fungsi untuk melihat statistik analitik pada akun TikTok. Gunakan alat penagihan TikTok ini untuk melihat jumlah, konten, dan suka pengikut akun TikTok Anda.

Jadi kepada siapa kasir TikTok ini akan membantu? Jawabannya adalah produsen dan merek konten menginginkan dukungan.

Dengan menggunakan mesin kasir TikTok ini, merek melihat komitmen keseluruhan dari akun TikTok sehingga mereka dapat melihat akun TikTok mana yang layak untuk dikonfirmasi dan disesuaikan dengan anggaran mereka. nama keluarga.

Untuk penyedia konten, alat penagihan TikTok dapat digunakan untuk meyakinkan merek agar memberikan statistik analitik kepada sponsor mereka di akun mereka, menetapkan biaya validasi, dan membuat penawaran kepada sponsor.

Cara Cek Penghasilan TikTok

Selain 3 Cara menggunakan kalkulator uang TikTok diatas, sobat otobiez juga harus mengetahui cara cek penghasilan TikTok. Sepanjang beberapa tahun terakhir, Tiktok sudah jadi sosial media hiburan yang menunjukkan konten- konten menarik berupa video. Apalagi menariknya lagi, para pengguna dapat memperoleh Uang dari aplikasi asal negara Cina ini.

Ya, bukan rahasia lagi bila Tiktok jadi sosial media yang membayar pengguna baik itu pemirsa ataupun para konten kreator yang berpartisipasi di dalamnya. Normal bila aplikasi ini menemukan antusiasme besar dari warganet sehingga sukses jadi salah satu sosial media yang terkenal di dunia dalam kurun waktu pendek.

Metode memperoleh uang di Tiktok berbeda dengan Youtube. Semacam yang kita ketahui, Youtube merupakan platform berbagi video terbanyak yang memiliki layanan Google Adsense. Layanan tersebutlah yang hendak membayar konten kreator apabila sudah penuhi ketentuan serta syarat yang berlaku.

Sebaliknya buat Tiktok kalkulator, Sobat Pintar bisa memakainya buat mengecek pemasukan suatu akun serta mengenali analisis statistik dari akun tersebut. Lewat aplikasi ini, para pengguna bisa memperkirakan berapa jumlah pemasukan yang dihasilkan para konten kreator di platform tersebut. Kalkulator Tiktok Uang memiliki banyak khasiat, paling utama untuk para owner bisnis yang mau memasarkan produk ataupun jasanya lewat Tiktok.

Sobat Otobiez dapat memandang statistik dari akun konten kreator yang mau di endorse tadinya. Misal, berapa besar tingkatan engagement, jumlah likes, sampai jumlah follower dari akun yang mau di endorse. Jadi, aplikasi kalkulator Tiktok Uang memanglah memiliki banyak khasiat yang menolong pemasaran produk Sobat Pintar. Sehabis mengenali tentang aplikasi ini, pasti Sobat Pintar mau ketahui gimana metode memakainya?

Demikian 3 Cara menggunakan kalkulator uang TikTok, dan cara untuk menghasilkan uang di TikTok yang bisa kamu gunakan untuk mencari tahu penghasilan TikTok suatu akun dan engagement rate yang dihasilkannya.