Cara Merubah Suara di Whatsapp Tanpa Aplikasi
tipspintar

Cara Merubah Suara di Whatsapp Tanpa Aplikasi, Simak Caranya Disini

Sobat otobiez ada yang tahu bagaimana Cara merubah suara di whatsapp tanpa aplikasi? Jadilah pengguna whatsapp aktif dan berkomunikasi dengan orang lain, teman, pacar, suami atau istri, dan lainnya. Tentu terkadang hal-hal unik membuat kesan yang tiada habisnya ketika tiba saatnya kita berkirim pesan melalui chat whatsapp atau fitur voice memo atau vn di whatsapp.

Tahukah kamu bahwa kita juga bisa memanjakan orang atau memanjakan teman kita melalui chat WhatsApp, tepatnya dengan menggunakan vn di WhatsApp, seperti merubah suara WhatsApp, misalnya ketika kita berganti dari seorang pria menjadi seorang wanita atau sebaliknya. sebaliknya, yaitu konversi suara perempuan menjadi suara laki-laki. – Seorang pria di whatsapp.

Pastinya sangat unik bukan? Orang-orang mungkin terkejut ketika mendapatkan respons obrolan WhatsApp dan kami merespons dengan pesan suara yang berisi suara yang terdengar seperti suara wanita atau pria yang sebenarnya bukan milik Anda. Ini tentu menarik, dan mungkin saja orang atau teman kita mengira kita tidak membalas pesan. lucu banget..he..he..

Nah, jika Anda ingin melakukan itu, yaitu merubah suara vn di WhatsApp, sebenarnya bisa dilakukan tanpa mengunduh aplikasi tambahan. Meskipun pada kenyataannya, ponsel Android memiliki banyak aplikasi penyimpanan pengubah suara yang dapat kita temukan di Google Play Store.

Oke sobat otobiez, semua daripada penasaran Cara merubah suara di whatsapp tanpa aplikasi menjadi suara wanita atau pria yang Anda inginkan tanpa aplikasi, atau online saja tanpa menginstal aplikasi lain di ponsel Anda dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

Cara Merubah Suara di Whatsapp Tanpa Aplikasi
mempermudah

Cara Merubah Suara di Whatsapp Tanpa Aplikasi

1. Cara merubah suara di whatsapp tanpa aplikasI, kunjungi website ini terlebih dahulu, di https://www.voicespice.com

2. Kemudian, setelah kita berada di halaman website yang terlihat, mulailah membuat suara di WhatsApp untuk anak perempuan dan laki-laki dengan terlebih dahulu memilih jenis suara yang ingin kita buat, di sini jika Anda mengetuk bagian di bawah ini, maka 5 opsi suara untuk perubahan yang tersedia , yaitu suara robot, suara setan neraka, suara tupai luar angkasa, suara laki-laki (laki-laki) dan suara perempuan (perempuan). Di sini kita tinggal memilih jenis suara yang Anda inginkan.

3. Selanjutnya, kita tekan tombol rekam untuk merekam suara kita.

4. Dan biasanya setelah ditekan, akan muncul peringatan yang memungkinkan Anda untuk mengontrol suara atau suara yang direkam di perangkat kami, yang harus kita lakukan adalah memilih Izinkan.

5. Dan kemudian kita langsung merekam suara yang ingin kita kirim ke WhatsApp sebagai wanita atau pria, misalnya.

6. Klik tombol stop setelah menyimpan.

7. Dan kemudian suara merubah suara yang direkam ke jenis suara yang telah ditentukan sebelumnya.

8. Jika sudah bisa bermain sekarang lihat bagaimana hasilnya dan kalian bisa mendownloadnya terlebih dahulu dengan menekan tombol “save”

9. Kemudian akan muncul formulir. Sekarang Anda akan melihat ini di bagian bawah formulir dan klik pada kata “simpan”.

10. Kemudian file rekaman audio anda tidak tersimpan di library, anda lanjut ke langkah selanjutnya yaitu klik garis tiga seperti gambar di bawah, lalu klik menu “save” lalu pilih “my”. catatan “.

11. Langkah selanjutnya akan membawa Anda ke halaman rekaman saya, di mana Anda hanya perlu mengetuk kata “suara wanita saya” dan kemudian gulir ke bawah hingga Anda menemukan teks “unduh” kecil seperti gambar di bawah ini. Kemudian klik Unduh.

12. Tunggu hingga unduhan selesai dan Anda dapat membagikannya langsung dengan aplikasi media sosial lainnya seperti whatsapp, Instagram, telegram, dan lainnya di ponsel Android Anda.

13. Dan Selesai.

Ini adalah panduan cara merubah suara di whatsapp tanpa aplikasi hanya online melalui Google menggunakan situs web voicepice.com secara akurat. Semoga panduan cara merubah suara di whatsapp tanpa aplikasi ini, bermanfaat bagi anda yang sudah berkunjung kesini dan terima kasih sudah berkunjung. 🙂