PDF Binder dengan Mudah

Tutorial Cara Menggunakan Software PDF Binder dengan Mudah

Cara Menggunakan Software PDF Binder – Ingin menggabungkan beberapa file pdf menjadi satu? Gunakan hanya dengan Software PDF Binder gratis untuk Windows. Saya baru tahu kalau nanti ada aplikasi yang memudahkan untuk membuat file pdf.

Terkadang kita pasti perlu menggabungkan beberapa file pdf menjadi satu agar lebih ringkas. Terutama bagi para pekerja kantoran yang setiap hari berkutat dengan file pdf dan komputer.

Untungnya, ada banyak program pendukung yang tersedia saat ini yang dapat digunakan untuk mendukung aktivitas manusia, termasuk pekerjaan, salah satunya adalah Software PDF Binder.

Cara Menggunakan Software PDF Binder

Apa itu Software PDF Binder?

Software PDF Binder adalah aplikasi yang menggabungkan beberapa file pdf menjadi satu (merge) untuk mempercepat penyalinan file antar perangkat.

Selain fitur yang cukup lengkap, aplikasi ini juga memuat file berukuran besar yang tidak terlalu berat bahkan dapat berjalan dengan lancar di berbagai sistem operasi Windows.

Software PDF Binder ini gratis dan tidak memerlukan lisensi untuk membeli. Hanya ada beberapa kekurangan dalam aplikasi ini yaitu tidak lagi update ke versi terbaru. Dan saat ini hanya mendukung sistem operasi Windows 7, 8, 10, XP dan Vista. Dan itu tidak bisa bekerja di Android dan Mac OS.

Mengingat masih banyak pengguna Windows 7 dan 8 di Indonesia. Jadi tidak ada salahnya Bungdus memberikan tutorial cara menggunakan PDF Binder dengan mudah.

Saya yakin Anda semua dapat menggunakan perangkat lunak yang berguna ini karena memiliki antarmuka sederhana yang tidak membingungkan pengguna saat menggabungkan file terpisah seperti kartu ID yang dipindai dan dokumen untuk menjadikannya file yang lengkap, cukup tekan tombol ikat.

Download Software PDF Binder

Jika Anda mencari di Google, Anda tidak akan menemukan situs web resmi untuk aplikasi ini, karena awalnya merupakan proyek yang dikembangkan oleh individu saja.

Jika Anda pengguna Windows, pilih software yang berekstensi .msi agar bisa langsung diinstal. Aplikasi ini hanya berukuran sekitar 1MB, jadi Anda tidak perlu khawatir akan menurunkan kinerja perangkat Anda.

Cara Menggunakan Software PDF Binder

Untuk pengguna biasa, mungkin membingungkan meskipun sudah menginstalnya, berikut adalah petunjuk tentang cara menggunakan folder pdf dengan benar:

1. Instal di PC/Laptop.

2. Jalankan aplikasi dan pilih Tambahkan file untuk memilih file pdf yang ingin Anda gabungkan…

3. Setelah semuanya selesai, tekan Bind!

4. Nanti kamu akan ditanya dimana file yang dihasilkan akan disimpan, jadi jangan lupa di mana menyimpan file agar tidak bingung.

5. Selesai

Catatan: Anda dapat menambahkan file pdf sebanyak yang Anda inginkan karena tidak ada informasi tentang batasan pdf untuk mengimpor.

Semua file pdf Anda menjadi file yang sangat cepat dan mudah. Software ini menurut saya lebih praktis daripada menggunakan situs mixing pdf online karena prosesnya bisa dilakukan langsung di komputer kita dan tidak memerlukan koneksi internet yaitu offline.

Perlu Anda ketahui bahwa saya menggunakan Windows 10 untuk pengujian dalam tutorial ini. Kabar baik bagi pengguna OS baru, karena aplikasi di atas mungkin sedang menjalankan Windows versi terbaru saat ini.

Itulah Pengertian Software PDF Binder dan cara menggunakan Software PDF Binder. Semoga tutorial ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk membagikannya kepada semua orang. Terima kasih sobat Otobiez.