Software Kompres PDF

5 Software Kompres PDF Secara Offline Terbaik untuk PC Windows

Setiap orang membutuhkan Software kompresi PDF atau aplikasi untuk mengurangi ukuran file PDF yang mereka kelola di komputer atau laptop mereka.

Dokumen dalam format PDF adalah jenis dokumen yang mudah dibaca dan dapat dipindahtangankan. Selain itu, dokumen PDF juga telah menjadi persyaratan dan standar untuk dokumen kantor resmi. Sayangnya, ukuran dokumen PDF ini biasanya tidak kecil.

Untuk menguranginya, Anda membutuhkan software kompresi PDF. Untuk PC Windows, ada 5 software kompresi PDF terbaik yang bisa Anda gunakan.

5 Software kompresi PDF termasuk Orpalis PDF Reducer, Neuxpower PDF Compressor, PDF Element, TalkHelper PDF Converter dan Nice PDF Compressor.

Software kompresi PDF ini adalah software kompresi PDF terbaik. Menggunakan Software kompresi PDF yang tepat, Anda dapat mengurangi ukuran PDF tanpa mengurangi kualitas aslinya.

Software Kompres PDF

5 Software Kompres PDF yang Dapat Anda Gunakan Secara Offline

Anda dapat mengurangi ukuran PDF tanpa mengurangi kualitas dengan menggunakan Software kompresi PDF berikut.

1. Orpalis PDF Reducer

Orpalis PDF Reducer adalah kompresor PDF terbaik dengan kemampuan untuk mengompres file dalam jumlah besar.

Selain pengemasan yang mengesankan dan sangat akurat, Orpalis juga memungkinkan pengemasan yang efisien.

Anda tidak perlu khawatir tentang konfigurasi dokumen, dimana Orpalis dapat melakukan konfigurasi otomatis.

Software kompresi PDF ini dilengkapi dengan berbagai alat yang menjaga kualitas asli dari PDF terkompresi dan memiliki tingkat kompresi yang tinggi.

Antarmuka dan pengoperasiannya bisa dikatakan mudah dan Anda tidak akan kesulitan menggunakan alat yang berbeda. Orpalis adalah software kompresi pdf offline yang kompatibel dengan Windows 7/8/10.

2. Neuxpower PDF Compressor

Anda dapat mengunduh Neuxpower PDF Compressor versi lengkap secara gratis. Selain software offline, Anda juga bisa menggunakan versi online dari aplikasi ini.

Software kompresi PDF ini cocok untuk mengompresi banyak jenis dokumen PDF sederhana.

Anda bahkan dapat mengurangi ukuran file dengan mengompresinya ke format zip dan rar. Software ini juga kompatibel dengan Mac.

3. PDF Element

Software kompresi PDF gratis ini memiliki antarmuka yang sederhana. Anda dapat mengompres PDF secara langsung dengan preset atau mengeditnya untuk mendapatkan file konfigurasi yang Anda inginkan.

Anda dapat mengandalkan elemen PDF untuk mengompresi file PDF dalam sekejap. Program ini cocok untuk Anda yang membutuhkan software siap pakai tanpa harus menginstalnya sana-sini.

4. TalkHelper PDF Converter

Software kompresi PDF ini adalah salah satu Software kompresi PDF yang paling kuat dan memiliki banyak fitur yang berguna.

TalkHelper PDF ada dalam daftar aplikasi kompresi dan konversi PDF terbaik.

TalkHelper mudah digunakan, sangat intuitif, dan dijamin akan membingungkan Anda saat menggunakan dan menggunakan berbagai alatnya.

TalkHelper juga telah terbukti melakukan pengemasan dengan lancar. Kompres beberapa file sekaligus, yang dapat Anda lakukan dengan satu klik.

Seret dan lepas kompresi PDF juga tersedia. Anda dapat mengompres file PDF ke ukuran terkecil dengan sangat cepat dan akurat. Pada saat yang sama, kualitas dokumen dapat dipertahankan.

5. Nice PDF Compressor

Tampilan software kompresi PDF ini memang tidak begitu modern. Namun, kualitas lebih diutamakan daripada kenikmatan visual. Antarmuka yang sederhana ini membuat kompresi file PDF menjadi sangat mudah.

Sudah ada beberapa pengaturan di layar utama, jadi Anda tidak perlu menentukan banyak untuk mengompres PDF ke ukuran yang Anda inginkan.

Anda dapat mempertimbangkan lima Software kompresi PDF yang diproses sebelum memilih yang menurut Anda terbaik untuk mengompresi dokumen PDF.

Pilihan terakhir ada di tangan Anda, saat Anda memutuskan Software kompresi PDF mana yang saat ini dibutuhkan. Cobalah satu per satu atau unduh satu untuk segera memperkecil ukuran dokumen PDF Anda.