Aplikasi Face Play Apk Gratis, Merubah Wajah yang Lagi Viral 2022

Aplikasi Face Play Apk Gratis – Apakah Anda mengetahui tren Nationality Challenge yang semakin umum di TikTok akhir-akhir ini? Anda pasti bingung bagaimana orang membuat video ini tanpa filter khusus.

Anda tidak perlu mengedit video Anda sendiri untuk tetap menjadi tren, karena Anda memiliki aplikasi untuk langsung mengedit hasil Anda.

Nama aplikasinya adalah Face Play. Apa itu Aplikasi Face Play dan bagaimana Anda menggunakannya? Lihat ulasan berikut ini.

Aplikasi Face Play

Mengenal Aplikasi Face Play

Face Play adalah aplikasi perubahan wajah. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah wajah seseorang menjadi wajah Anda dalam sebuah video.

Secara konseptual, Face Play memiliki kemiripan dengan aplikasi Tempo yang baru-baru ini tersebar.

Anda dapat menggunakan Face Play untuk melacak prevalensi tantangan kewarganegaraan. Dengan Face Play, Anda dapat melihat seperti apa wajah Anda jika Anda lahir di negara lain.

Aplikasi Face Play Versi Mod

Anda dapat menggunakan Face Play secara gratis, tetapi ada batasan pada fitur yang tidak dapat Anda gunakan.

Pertama, Anda harus menjadi pengguna premium untuk menggunakan semua fitur aplikasi Face Play.

Jika Anda ingin menggunakan semua fitur Face Play tanpa membayar, Anda dapat mencoba Face Play versi mod.

Unduh Aplikasi Face Play

Anda bisa mendapatkan aplikasi Face Play dari Google Play Store atau App Store, karena dapat digunakan di sebagian besar perangkat.

Kunjungi Google Play Store atau App Store langsung untuk mengunduh Face Play. Tetapi jika Anda ingin mengunduh versi mod dari Face Play, Anda perlu mengunduh dan menginstalnya dari situs web pihak ketiga.

Install Aplikasi Face Play Versi Mod

Anda dapat mengklik di sini untuk terhubung ke situs web versi mod editor file Face Play. Setelah mengunduh file aplikasi, Anda dapat mulai menginstal aplikasi.

Izinkan izin pemasangan dari sumber yang tidak dikenal di Pengaturan. Kemudian klik file aplikasi Face Play yang telah Anda download dan klik Install. Tunggu hingga penginstalan aplikasi selesai.

Cara Menggunakan Aplikasi Face Play

Setelah Anda memiliki aplikasi Face Play, Anda dapat langsung menggunakannya. Berikut langkah-langkah menggunakan Face Play:

  1. Buka aplikasi Face Play yang Anda instal.
  2. Masuk dengan akun Facebook atau Gmail Anda.
  3. Ketika Anda datang ke beranda, Anda akan melihat templat apa yang tersedia. Klik template yang ingin Anda gunakan.
  4. Klik tombol Tambah Wajah.
  5. Tambahkan gambar yang ingin Anda gunakan dalam video. Klik Konfirmasi jika sudah sesuai keinginan Anda.
  6. Klik menu Mulai.
  7. Pembuatan video dimulai. Klik tombol Simpan untuk mengunggah hasil video ke galeri setelah video selesai diproses.

Jika Anda menggunakan Face Play versi asli dan gratis, hindari menggunakan template dengan logo VIP, karena Anda harus membayar biaya berlangganan terlebih dahulu.

Untuk menggunakan template gratis, Anda harus melihat iklan untuk menggunakan template.

Ini adalah penjelasan tentang aplikasi Face Play dan informasi yang perlu Anda ketahui. Aplikasi ini sangat berguna bagi kamu yang ingin membuat konten TikTok tapi tidak bisa mengedit video. Selamat mencoba sobat Otobiez.