8 Software ERP Terbaik Tahun 2022

Software ERP terbaik merupakan Sistem Enterprise Resource Planning berperan menolong industri dalam mengelola aktivitas bisnis semacam keuangan, penciptaan, sales, project, SDM serta lain- lain. Industri diberikan kemudahan dalam pengelolaan bisnis secara real time serta akurat. Tidak hanya itu ERP pula menolong industri dalam mengumpulkan informasi transaksi dari bermacam sumber, sehingga industri hendak memiliki database yang tersimpan secara nyaman.

8 Software ERP Terbaik
protiviti

Software ERP mempunyai banyak wujud serta dimensi cocok kebutuhan bisnis industri. Hingga dari itu, terdapat lebih baiknya kita memahami terlebih dulu 8 software ERP terbaik 2022 yang bisa jadi saran untuk industri Kamu.

8 Software ERP Terbaik 2022:

1. gtERP– Software ERP

Gamatechno Enterprise Suite( GES) ialah rangkaian sistem ERP yang terintegrasi buat menolong serta mempermudah proses pengelolaan bisnis industri.

Sistem ini sesuai digunakan buat seluruh tipe bisnis antara lain pertambangan, konstruksi, manufaktur, retail, trading, hotel, food and beveragre, real estate, sekolah, institusi pemerintah, enginering, proyek, keuangan, logistik serta transportasi serta bermacam tipe industri yang lain.

gtERP selaku software ERP terbaik 2022 ini mempunyai bermacam materi lengkap yang bisa digunakan buat bermacam bisnis ialah:

  • Modul gtHR (Human Resource Management System)

Software buat mempermudah pengelolaan informasi karyawan buat lebih mengenali keadaan karyawan serta pada kesimpulannya mempermudah HRD buat mengambil keputusan yang pas buat menyusun strategi SDM industri.

  • Modul gtFinance (Finance Management System)

Sistem buat memudahkan pengelolaan anggaran, keuangan serta akuntansi di industri.

  • Modul gtCRM (software CRM)

Software yang dirancang membagikan kemudahan dalam mengelola data penjualan produk, data pencapaian sasaran serta data customers di industri.

  • Modul gtGA (software General Affair)

Dibentuk dengan tujuan buat menyederhanakan pengelolaan administrasi di industri serta kurangi pemakaian kertas yang pada kesimpulannya menunjang industri mengarah green company( industri yang ramah area).

  • Modul gtAsset (software Asset)

Software yang dibentuk buat menolong industri dalam mengelola asset perusaahan.

  • Modul gtInventory (software Inventory)

Digunakan buat mencatat seluruh transaksi yang berkaitan dengan keluar masuknya stock dari gudang, spesialnya beberapa barang yang bertabiat non asset.

  • Modul gtInventory (software POS)

Sistem point of sales didukung Portable Cashier, di mana gtPos dapat diakses di mana saja serta menunjang interkoneksi Bluetooth printer. Tidak hanya itu, gtPos dilengkapi module inventory, access management serta dynamic price setup.

Sehingga sistem yang dikeluarkan oleh Gamatechno ini mempermudah tidak cuma dalam keuangan saja, namun pula perencanaan SDM, sampai inventaris industri serta pula pengelolaan konsumen. gtEnterprise Suite pula dilengkapi dengan bermacam fitur dalam modulnya sehingga sarana yang diberikan lumayan lengkap serta sangat mempermudah.

Buat Data materi sepenuhnya dari tiap- tiap sistem erp ataupun sistem dari Gamatechno, Kamu dapat menekuni sepenuhnya di mari gtEnterpriseSuite

2. NetSuite ERP

Sistem ERP terbaik awal yang bisa diandalkan serta sangat banyak digunakan merupakan NetSuite ERP. Kenapa sistem ERP ini banyak digunakan? mempunyai banyak fitur yang dimana industri bisa melaksanakan penyesuaian kebutuhan bisnisnya. Sehingga, jadi software yang sempurna untuk seluruh golongan bisnis. Mempunyai keunggulan dalam pencatatan keuangan tercantum dalam mengaudit pengeluaran.

3. Sage Inttact

Sage Inttact ialah salah satu dari 8 software ERP terbaik 2022 yang menawarkan banyak materi yang dimana perlengkapan keuangannya didukung oleh AICPA buat CPA. Sage Intacct dilengkapi dengan video bimbingan serta panduan di tiap langkahnya sehingga mempermudah Kamu memakai software ini. Sage Inttact pula memisahkan kontrol akses pengguna sehingga bisa diintegrasikan dengan software lain yang dilengkapi dengan proses ERP semacam pembayaran online, CRM serta manajemen ekspedisi.

4. Brightpearl

Sistem ini terintegrasi dengan platform toko online semacam Amazon, Bay, BigCommerce, Magento, serta Shopify. Brighpearl menolong industri dalam meningkatkan bisnisnya serta mengendalikan alur kerja back office. Sistem ini memperbarui informasi penjualan secara real time sehingga kala stok kurang ataupun lebih, industri bisa menghindari secara langsung.

5. Odoo ERP

Odoo ERP terintegrasi dengan website builder, toko online, POS, CRM serta sistem penjualan. software ini menolong bisnis yang lagi tumbuh sebab memperkenalkan platform dengan 1000 materi yang bisa diseleksi.

6. Ecount ERP

Ecount ERP memperkenalkan materi akuntansi yang dilengkapi fitur akuntansi semacam piutang/ hutang, akuntansi bayaran, serta manajemen arus kas. Sistem ini membuat industri melaksanakan bisnisnya secara efektif serta akurat dalam pencatatan keuangan. Tidak hanya itu kelebihan Ecount ERP ini merupakan pelayanan 24 jam dari regu handal yang hendak menolong Kamu.

7. Oracle

Salah satu sistem ERP terbaik yang sediakan pendekatan cloud secara komprehensif merupakan Oracle. software ini mempunyai penanda grafis yang ditampilkan secara real time buat bisa dilihat di dashboard serta zona kerja.

8. Workday

Workday ialah software cloud yang berevolusi dari sistem HCM ke ERP dengan materi lengkap. Workday menolong bisnis lebih fleksibel serta gampang buat melaksanakan guna keuangan serta akuntansi.

Seperti itu 8 software ERP terbaik 2022 yang jadi saran buat Kamu melaksanakan bisnis. Sistem ERP tersebut hendak Kamu miliki dengan menghubungi industri yang menghasilkan produk tersebut. Salah satunya merupakan Gamatechno yang menghasilkan gtEnterprise Suite, yang ialah sistem ERP terlengkap untuk bisnis Kamu. Miliki secara gampang buat bisnis Kamu yang lebih efektif serta menguntungkan.